Home > Berita Liga Spanyol > Masalah Apa yang Buat Rodrygo Marah di Real Madrid

Masalah Apa yang Buat Rodrygo Marah di Real Madrid

Penyerang muda dari Real Madrid, Rodrygo sudah mengaku ia sempat marah karena sudah dipaksa diam saja serta menonton rekan-rekannya berlaga melalui televisi gara-gara sedang mengalami cedera.

Rodrygo pada musim lalu memang sudah sempat mengalami cedera. Tepatnya ia sudah mengalami masalah pada hamstringnya.

Saat itu ia juga sudah terpaksa absen dalam tiga pertandingan. Pada musim ini, pemain yang berasal dari Brasil itu juga sudah kembali mengalami cedera yang sama.

Namun kali ini cederanya sudah lebih parah. Ia juga sudah terpaksa absen selama dua bulan serta tak bisa bermain dalam 12 pertandingan.

Rodrygo Muak dan Marah

Rodrygo juga sudah mengakui cedera kedua ini sudah sangat memengaruhi mentalnya.

Ia merasa sangat frustrasi karena harus absen dengan begitu lama serta dipaksa cuma bisa menyaksikan skuat Real Madrid berlaga melalui layar televisi

“Sepanjang waktu saya absen itu sulit. Saya tidak tahan lagi tanpa bermain dan menonton pertandingan di TV,” ungkapnya pada Real Madrid TV.

Rodrygo juga sudah mengakui ia sempat marah juga. Akan tetapi ia juga sudah menegaskan sekarang semuanya baik-baik saja setelah ia berada dalam kondisi bugar 100 persen.

“Saya bahkan marah, tapi sekarang saya sangat bahagia dan bekerja setiap hari untuk menjadi lebih baik,” serunya.

“Hal tersulit adalah menangkap ritme lagi dan memiliki kepercayaan diri yang . . . Gabung . . . saya miliki sebelum saya melukai diri saya sendiri. Sisanya lebih mudah,” tegasnya.

Madrid Akan Berjuang Sampai Akhir

Saat ini Real Madrid sedang tercecer di posisi ketiga klasemen sementara dari La Liga 2020-21. Mereka juga sudah tertinggal enam angka saja dari Atletico Madrid yang kini berada di pucuk klasemen.

Peluang dari Madrid meraih juara La Liga juga masih terbuka lebar. Rodrygo pun sudah menegaskan timnya akan terus berjuang sampai akhir demi bisa menyalip Atletico maupun Barcelona.

“Semua orang melihat bahwa kami berjuang sampai akhir di setiap pertandingan,” tegas Rodrygo.

“Lencana Real Madrid menunjukkan bahwa kami akan berjuang hingga akhir, tidak peduli berapa banyak poin di belakang Atletico atau Barcelona, kami selalu berjuang,” tandasnya.

Real Madrid akan bersua dengan Eibar setelah jeda internasional. Setelah itu Rodrygo dkk akan berduel lawan Liverpool di pentas Liga Champions.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...