Home > Berita Liga Spanyol > Martin Odegaard Kini Sudah Dipasang Bandrol Harga

Martin Odegaard Kini Sudah Dipasang Bandrol Harga

Real Madrid kini sudah diberitakan bersedia untuk menjual Martin Odegaard pada musim panas ini. Los Blacos kini juga sudah menetapkan harga bandrol dari sang gelandang.

Odegaard tidak mendapat kesempatan untuk bermain reguler dalam skuat Real Madrid. Dia akhirnya sudah memutuskan untuk menerima pinangan dari Arsenal dengan status pinjaman pada bulan Januari lalu.

Di Arsenal, Odegaard sudah langsung mendapat kepercayaan dari sosok Mikel Arteta. Pemain yang pada saat ini berusia 22 tahun itu pun sudah menjawabnya dengan penampilan yang cukup bagus.

Kubu Arsenal kini juga sudah sangat puas dengan dengan performa dari Odegaard. The Gunners pun kabarnya sudah berencana untuk kembali merekrut gelandang internasional asal Norwegia itu secara permanen.

Pasang Harga

Real Madrid kini juga sudah disebut siap berpisah dengan Odegaard pada musim panas. Okdiario mengklaim bahwa Los Blancos kini sudah sudah menetapkan mahar transfer dari sang pemain.

Madrid kini sudah mematok . . . Gabung . . . dengan harga yang cukup tinggi untuk Odegaard. Raksasa Spanyol itu sudah membuka harga pada angka 60 juta euro.

Los Merengues akan segera melepas Odegaard karena sudah ingin mengumpulkan dana transfer. Tim asuhan dari Zinedine Zidane itu berencana untuk membeli pemain baru pada musim panas mendatang.

Performa Odegaard

Odegaard sudah langsung membuat dampak yang cukup bagus setelah bergabung dengan Arsenal.

Gelandang serang berusia 22 tahun itu juga sudah berhasil mencetak dua buah gol dari 12 pertandingan dalam semua kompetisi.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...