Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Marko Simic Siap Merapat Ke Persija Usai Urusan Visa Rampung

Marko Simic Siap Merapat Ke Persija Usai Urusan Visa Rampung

Jakarta – Meski baru kehilangan satu pemain andalannya, Evan Dimas, Persija Jakarta, masih bisa bernafas lega karena beberapa pilar pentingnya masih bertahan bersama Macan Kemayoran menjelang musim 2021 ini.

Seperti diketahui, Evan Dimas secara mengejutkan harus terlepas dari Persija karena tidak tercapainya negosiasi soal kontrak.

Jebolan Persebaya Junior ini kemudian bergabung bersama Bhayangkara Solo FC pada 8 Maret 2021.

Tentu saja kepergian Evan Dimas ini sangat disayangkan karena gelandang berusia 25 tahun ini telah menyumbangkan 2 gol dari dua penampilannya pada Liga 1 2020, sebelum kemudian kompetisi dihentikan karena pandemi Covid-19, pertengahan Maret 2020 lalu.

Meski demikian, manajemen Persija Jakarta masih bisa mempertahankan satu pemain andalannya yang lain, Osvaldo Haay.

Tidak hanya itu saja, Persija Jakarta juga segera kedatangan pemain baru asal Brasil, Yann Motta.

Yann Motta dikabarkan dikontrak selama satu musim bersama Persija Jakarta.

Sementara itu, penyerang asing Persija, Marko Simic, juga dikabarkan segera merapat ke skuad Macan Kemayoran karena masalah visanya sudah selesai.

Hal ini . . . Gabung . . . disampaikan langsung oleh Marko Simic melalui unggahan Instagram resmi Persija Jakarta, pada Rabu (10/3/2021).

“Selamat sore The Jak Mania. Akhirnya, saya mendapatkan visa extension. Dan saya bisa terbang kembali ke Indonesia,” kata Marko Simic.

“Sampai berjumpa di latihan nanti,” lanjut Simic.

Skuad Persija Jakarta sendiri telah mulai berlatih kembali pada 1 Maret lalu guna persiapan menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pada 21 Maret hingga 25 April mendatang.

Berdasarkan hasil drawing, Persija Jakarta tergabug di dalam Grup B bersama Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar.

x

Check Also

Persija dan Marck Klok Resmi Berpisah

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta, yang secara resmi memutus ...