Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Marko Simic Bahagia Cetak Gol Perdananya di Piala Menpora

Marko Simic Bahagia Cetak Gol Perdananya di Piala Menpora

Malang – Nama Marko Simic mulai muncul di papan skor sebagai salah satu pencetak gol bagi Persija Jakarta saat Macan Kemayoran mengalahkan Borneo FC.

Sebelumnya, Persija Jakarta menumbangkan Borneo FC dengan skor 4-0 pada matchday kedua penyisihan Grup B turnamen Piala Menpora 2021, yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (27/3/2021).

Empat gol bagi Persija Jakarta dicetak oleh Marco Motta jelang babak pertama berakhir, Osvaldo Haay (49′), Yann Motta (66′), dan Marko Simic (87’).

Kepada wartawan, Marko Simic mengaku golnya ke gawang Borneo FC tersebut mengingatkannya kepada momen tiga tahun yang lalu dimana ia pertama kali bergabung bersama Persija.

“Pertama tentu selamat untuk Persija dan saya ingat seperti saya baru datang tiga tahun lalu. Inilah Persija yang bermain seperti keluarga dan selamat untuk pelatih,” kata Marko Simic, seusai laga.

Selain itu, Simic juga . . . Gabung . . . mengaku senang karena bisa mencetak gol perdananya bagi Persija di Piala Menpora 2021.

“Soal saya mencetak gol tentu saya senang. Ini bagus untuk ke depannya dan saya yakin Persija akan terus maju dan kami akan bermain lebih baik lagi,” lanjut Simic.

Untuk laga berikutnya, Persija akan bertemu Bhayangkara Solo FC, pada matchday ketiga Grup B Piala Menpora 2021, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/2021).

x

Check Also

Waduh, Pelatih Persija Masih Terjebak di Italia

Jakarta – Gelaran kompetisi BRI Liga 1 2021-22 yang rencananya akan dimulai pada 27 Agustrus ...