Home > Berita Piala Dunia > Marcus Rashford serta Bukayo Saka Dipastikan Tidak Ikut kontra Albania & Polandia

Marcus Rashford serta Bukayo Saka Dipastikan Tidak Ikut kontra Albania & Polandia

Seperti yang sudah dikhawatirkan sebelumnya, duo bintang muda dari Inggris Marcus Rashford dari Manchester United serta Bukayo Saka dari Arsenal sudah tidak akan bisa mewakili negaranya selama jeda internasional.

Inggris kini sudah mengonfirmasi bahwa Marcus Rashford serta Bukayo Saka akan absen pada dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang saat melawan Albania dan Polandia karena cedera.

Kedua pemain ini sudah absen sebelumnya pada saat The Three Lions memulai kampanye kualifikasi dalam ajang Piala Dunia 2022.

Mereka berhasil membawa kemenangan dengan skor 5-0 atas San Marino, dengan gol-gol skuad asuhan Gareth Southgate yang sudah dicetak oleh James Ward-Prowse, brace Dominic-Calvert-Lewin, Raheem Sterling, serta Ollie Watkins.

Sebelum jeda internasional, manajer dari Manchester United Ole Gunnar Solskjaer juga sudah mengkhawatirkan bahwa Marcus Rashford tidak akan tersedia untuk Inggris usai penyerang yang berusia 23 tahun itu gagal bermain dalam kekalahan Piala FA kontra Leicester City.

Dia sudah mengalami cedera pada kaki dalam kemenangan The Red Devils dalam Liga Europa atas AC Milan pekan lalu.

Pihak FA sekarang akhirnya telah mengkonfirmasi bahwa bintang Manchester United dan Arsenal tidak . . . Gabung . . . akan tampil melawan Albania pada Minggu (28/3) malam WIB dan laga kandang kontra Polandia tiga hari kemudian.

“Marcus Rashford dan Bukayo Saka tidak akan berperan dalam kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 untuk timnas Inggris yang akan datang,” bunyi pernyataan resmi FA. “Rashford dibawa ke St. George’s Park dengan cedera yang membuatnya absen dalam kemenangan 5-0 melawan San Marino dan, setelah penilaian lebih lanjut, diputuskan dia akan melanjutkan rehabilitasi dengan klubnya Manchester United.”

“Saka tetap di Arsenal untuk penilaian lebih lanjut tentang masalah yang sedang berlangsung dengan harapan untuk bisa bergabung dengan Three Lions, tetapi sekarang tidak akan tersedia untuk pertandingan melawan Albania dan Polandia.”

 

x

Check Also

Agenda Ujicoba Timnas Indonesia U-19 di Spanyol Berantakan

Agenda uji tanding dari timnas U-19 Indonesia yang sudah disusun dengan rapi terpaksa berantakan. Hingga ...