Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Marco Motta Absen Saat Persija Kontra Bhayangkara Solo FC

Marco Motta Absen Saat Persija Kontra Bhayangkara Solo FC

Malang – Bek andalan Persija Jakarta, Marco Motta, dipastikan tidak bisa turun bermain saat tim Macan Kemayoran bertarung melawan Bhayangkara Solo FC.

Persija dijadwalkan akan bertemu Bhayangkara Solo FC pada matchday ketiga Grup B turnamen Piala Menpora 2021, yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (31/3/2021) malam 18.15 WIB.

Bagi kedua tim, laga ini sangat krusial karena akan menentukan lolos tidaknya mereka ke babak selanjutnya.

Namun sayangnya, pada laga penting ini Marco Motta tidak bisa ikut bermain karena mengalami cedera tungkai saat Persija bertarung melawan Borneo FC, pada Sabtu (27/3/2021) lalu.

Baca juga : Prediksi Persija vs Bhayangkara FC, Piala Menpora 31 Maret 2021

“Saya memahami pentingnya pertandingan melawan Bhayangkara Solo FC. Tapi bagi saya, kesehatan atlet tetap menjadi yang utama,” kata dokter Persija Jakarta, Donny Kurniawan.

“Marco Motta mengalami cedera pada tungkai atas bagian dalam. Kami telah melakukan pemeriksaan menyeluruh dan saat ini cederanya tergolong ringan, tetapi mempunyai risiko menjadi buruk jika dipaksakan,” lanjut pria yang akrab disapa Docbro ini.

Lebih lanjut Docbro memperkirakan, Marco Motta akan beristirahat selama satu hingga dua minggu.

“Marco Motta membutuhkan rehabilitas dan rekondisi selama 7-14 hari. Setelah itu, baru kami lihat lagi perkembangannya,” jelas Docbro.

Itu berarti, Marco Motta juga belum bisa memperkuat Persija bila nanti Macan Kemayoran lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Tentu saja hal ini sangat disayangkan karena mantan bek Juventus ini sedang on fire setelah ikut menyumbang satu dari empt gol kemenangan Persija atas Borneo FC.

x

Check Also

Juara Piala Menpora 2021, Persija Jakarta Tidak Rayakan Besar-Besaran

Solo – Persija Jakarta sukses membawa pulang trofi Piala Menpora 2021 setelah menumbangkan Persib Bandung ...