Home > Sportainment > Mantan Bomber Inter Hidup Di Hotel Bertarif Rp 200 Juta Per Bulan

Mantan Bomber Inter Hidup Di Hotel Bertarif Rp 200 Juta Per Bulan

Legendaris dari Timnas Brasil Adriano sudah menjual rumah gedongan miliknya. Dia juga kini sudah hidup di hotel mewah ditemani dengan trofi individu.

Adriano sudah menjual rumah seharga 1,2 juta poundsterling atau setara dengan Rp24 miliar. Seisi rumah dia juga berikan ke pemilik baru, kecuali medali serta trofi sepanjang karier.

Setumpuk medali dan trofi itu sudah dia bawa ke kamar hotel yang mewah Grand Hyatt yang disewa 10.000 dengan harga poundsterling atau setara dengan Rp200 juta per bulan.

Hotel tersebut sudah berada di lingkungan elite Rio de Janeiro, Brasil. Kamar tersebut juga sudah dilengkapi ranjang besar serta kolam renang pribadi.

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . height: 0; border-top: 8px solid #F4F4F4; border-left: 8px solid transparent; transform: translateY(-4px) translateX(8px);">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Adriano imperador (@adrianoimperador)

Mantan penyerang dari Inter Milan itu juga sudah kerap memamerkan kamar hotel mewahnya di jejaring sosial.

Adriano sendiri juga merupakan pesepak bola hebat pada eranya. Kariernya mengkilap pada saat memperkuat Inter. Dia membawa I Nerazzurri meraih empat kali scudetto.

Pemain yang punya tendangan geledek itu juga sangat berprestasi dalam Timnas Brasil. Dia juga sudah membawa Tim Samba kampiun Copa America 2004.

Sayang sinarnya sudah cepat meredup setelah ayahnya meninggal. Setelahnya dia frustrasi serta kecanduan alkohol hingga membuat kariernya hancur.

“Hanya saya yang tahu betapa saya menderita. Kematian ayah membuat saya sangat hampa. Saya merasa sangat kesepian. Setelah kematiannya segalanya menjadi lebih buruk, karena saya mengisolasi diri saya sendiri,” kata Adriano dikutip dari The Sun, Sabtu (13/3/2021).

“Saya sendirian di Italia. Sedih dan tertekan. Lalu saya mulai minum. Saya hanya merasa senang saat saya minum. Saya melakukannya setiap malam. Saya minum semua yang bisa saya dapatkan: anggur, wiski, vodka, bir. Banyak bir. Saya tidak berhenti minum dan pada akhirnya saya harus meninggalkan Inter,” ucapnya.

x

Check Also

Ranty

Pesona Seksi Ranty Maria dan WAG’s AC Milan Pakai Tanktop

Jakarta – Salah satu selebritis Tanah Air, Ranty Maria, beberapa kali membagikan foto dirinya mengenakan ...