Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Tunjukkan Keseriusan Untuk Boyong Jan Oblak

Manchester United Tunjukkan Keseriusan Untuk Boyong Jan Oblak

Manchester – Manchester United saat ini dikabarkan tengah mencari penjaga gawang baru karena kecewa dengan penampilan David De Gea yang dinilainya tidak konsisten.

Tim pelatih Setan Merah mulai berburu kiper baru, dan pencarian pun mengerucut ke kiper milik Atletico Madrid, Jan Oblak.

Menurut laporan Todofichajes, manajemen Manchester United benar-benar serius ingin memboyong Jan Oblak. Bahkan Setan Merah tengah menyiapkan proposal tawaran bagi Atletico Madrid untuk sang kiper.

Bila melihat catatan apik Jan Oblak selama membela Atletico Madrid maka tidak heran bila Manchester United ingin mendatangkannya.

Kiper berusia 28 tahun ini secara konsisten memenangkan sarung tangan emas di La Liga dalam lima tahun terakhir ini.

Meski sangat menginginkan jasa Jan Oblak namun Manchester United terbentur dengan banderol harga yang dipasang untuk sang kiper.

Untuk membawa Jan Oblak, Setan Merah harus merogoh . . . Gabung . . . kocek sangat dalam, yakni sebesar 120 juta Euro. Tentu saja manajemen Manchester United akan kesulitan untuk mewujudkannya.

Karena itu maka Manchester United menawarkan tukar tambah untuk Real Madrid. MU menawarkan David De Gea dan tambahan uang untuk mengamankan jasa Jan Oblak.

Namun bila ternyata tawaran tersebut gagal maka MU masih memiliki dua nama kiper lainnya sebagai opsi.

Mereka adalah Nick Pope (Burnley), dan Emiliano Martinez (Aston Villa).

x

Check Also

Manchester united Nyaris Ditinggal Bruno Fernandes Pada April Lalu

Manchester – Pada musim kemarin dunia sepakbola dibuat heboh dengan adanya European Super League,Manchester United ...