Home > Berita Liga Inggris > Manchester United Mendapat Tawaran dari Juventus

Manchester United Mendapat Tawaran dari Juventus

Pelatih dari Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kini sudah dinominasikan menjadi manajer bulan ini, menyusul dengan penampilan sangat mengesankan dari timnya.

Solskjaer kini sudah mampu membawa klub raksasa dari Liga Inggris itu, untuk bangkit setelah sempat terpuruk.

Mimpi buruk dari pelatih asal Norwegia itu, sudah dimulai pada saat menghadapi Crystal Palace dan Manchester City, diikuti dengan pertandingan dari Liga Europa saat melawan AC Milan yang kini sudah menakutkan serta laga kandang dalam markas West Ham.

Hasil imbang 0-0 saat melawan Palace di Selhurst Park kini bukanlah awal yang sudah diinginkan.

Namun, mereka kemudian secara impresif berhasil mengalahkan Manchester City dalam Stadion Etihad berkat gol dari Bruno Fernandes dan Lukes Shaw.

Setan Merah kemudian berhasil melewati AC Milan serta West Ham. Tim Solskjaer berhasil mengalahkan raksasa dari Italia dengan skor 2-1 secara agregat dan The Hammers menang 1-0 di Old Trafford.

Kekalahan 1-3 yang sudah membuat frustrasi dari Leicester City di perempat final Piala FA adalah akhir yang mengecewakan untuk bulan yang fantastis bagi MU.

Tapi, bagaimanapun ada lebih banyak alasan untuk bahagia daripada frustrasi.

Kedewasaan

Selain di lapangan, Manchester United kini juga akan diuji dalam bursa transfer dengan kesepakatan pertukaran dari pemain bintang.

Mereka dilaporkan sudah berencana menukar Paul Pogba dengan pemain dari Juventus, Paulo Dybala.

Pogba sebenarnya sudah berhasil menemukan performanya dalam waktu yang tepat, mencetak gol kemenangan penting saat melawan . . . Gabung . . . AC Milan di San Siro.

Pemenang Piala Dunia ini, yang menjadi kunci sukses navigasi dari United hingga Maret, menunjukkan kelas serta kedewasaannya.

Masa Depan

Namun, laporan dari Football Italia juga sudah menunjukkan masa depan Pogba mungkin tidak lagi di Old Trafford dengan mantan klub Juventus ingin bersatu kembali dengan pemain Prancis itu.

Pogba meninggalkan United untuk bergabung dengan Juventus pada 2012 dan menghabiskan empat tahun penuh trofi di Italia, memenangkan empat gelar Serie A berturut-turut bersama Nyonya Tua.

Pengorbanan

Pogba juga sudah pernah main bersama dengan Andrea Pirlo yang sekarang berada di kursi manajer di Turin.

Diklaim bahwa Pirlo ingin reuni dengan Pogba dan diduga bersedia menawarkan salah satu bintang mereka. pemain sebagai imbalannya.

Paulo Dybala telah menjadi kekuatan yang spektakuler pada masanya dengan mengenakan kostum hitam dan putih yang terkenal.

Namun, dengan Juve ingin melepas beberapa pemain pinggiran dan kontrak pemain Argentina itu akan berakhir pada 2022, playmaker tersebut sebagai pengorbanan yang sempurna untuk membawa Pogba kembali ke Italia.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...