Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Manchester United Masukkan Winger Wolves Ini Dalam Daftar Pemain Incaran

Manchester United Masukkan Winger Wolves Ini Dalam Daftar Pemain Incaran

Klub Premier League, Manchester United lagi-lagi punya target transfer baru di musim panas nanti. Setan Merah berencana untuk merekrut Pedro Neto dari Wolverhampton. Manchester United dilaporkan akan belanja besar di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer ingin memperkuat tim mereka agar jadi penantang gelar yang serius di musim depan.
Salah satu posisi yang dicari Solskjaer adalah winger kanan. Setan Merah kekurangan winger kanan murni sehingga Solskjaer memasukkannya dalam daftar belanja MU. The Sun mengklaim bahwa MU punya calon winger kanan baru. Mereka kabarnya akan mencoba membawa Pedro Neto dari Wolverhampton.

Menurut laporan itu, MU mengincar sosok Neto setelah melihat permainannya bersama Wolverhampton musim ini. Pemain asal Portugal itu beradaptasi dengan baik di skuat Wolves. Musim ini ia mengemas lima gol dan empat assist dari 29 penampilan bagi Wolverhampton. Tim pelatih MU merasa pemain 21 tahun itu masih bisa . . . Gabung . . . jauh lebih baik lagi sehingga mereka tertarik mendatangkannya.

Menurut laporan itu, Manchester United mulai menyiapkan tawaran untuk sang winger. Mereka tahu harga sang pemain cukup mahal. Karena ia masih terikat kontrak di Mollienux sampai tahun 2024.
MU kabarnya akan menyodorkan uang sekitar 50 juta pounds untuk sang pemain.

Menurut laporan yang sama, Neto merupakan opsi cadangan Manchester United. Target transfer Setan Merah yang utama tetap winger Dortmund, Jadon Sancho walau mahar transfer sang winger sangat tinggi.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...