Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Diam-diam Dekati Bek Brighton

Manchester United Diam-diam Dekati Bek Brighton

Manchester United kelihatannya benar-benar tertarik ingin membawa Ben White. Setan Merah dilaporkan tengah menjalankan operasi senyap untuk mengamankan bek Brighton itu. Sudah menjadi rahasia umum kalau Manchester United ingin mendatangkan bek baru di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer diberitakan masih kecewa dengan para bek tengah MU di musim ini karena performa mereka yang tidak stabil.
Sebagai klub besar, Manchester United dihubungkan dengan banyak sekali bek dari seluruh penjuru dunia.

Salah satu nama yang sempat dikaitkan dengan MU adalah Ben White. Jonathan Shrager mengklaim kalau MU masih meminati bek 23 tahun itu. Bahkan mereka sedang melakukan operasi senyap untuk mendapatkan jasanya.

Menurut laporan itu, Manchester United sudah lama mendambakan jasa White. Sang bek tampil menonjol sejak dua musim lalu. Ia membawa Leeds United promosi ke EPL, dan juga tampil solid di lini pertahanan Brighton musim ini.
Ia dikenal memiliki teknik yang bagus sehingga sering . . . Gabung . . . disamakan dengan sosok Rio Ferdinand. Itulah mengapa MU tertarik membawanya ke Old Trafford.

Menurut laporan Shrager, Manchester United diam-diam bergerak untuk mendapatkan jasa sang bek. Mereka diberitakan aktif berkomunikasi dengan agen sang bek. Mereka membahas apakah memungkinkan sang bek pindah ke Old Trafford musim depan.
Sejauh ini proses pembicaraan kedua pihak berjalan positif. Walau belum ada keputusan yang diambil.

Ben White sendiri masih terikat kontrak di Brighton sampai tahun 2024. Ia kabarnya bisa dijual di musim panas nanti kalau Brighton terdegradasi.

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...