Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Manchester City Siapkan Strategi Ini Untuk Bungkam MU

Manchester City Siapkan Strategi Ini Untuk Bungkam MU

Manchester – Pemain Manchester City, Joan Cancelo, meyakini timnya bisa mengatasi Manchester United bila bisa menerapkan stategi yang tepat.

Seperti diketahui, Manchester City akan menjamu Manchester United pada pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris 2020/21, di Etihad Stadium pada Minggu (7/3/2021) malam pukul 23.30 WIB.

Laga Derbi Manchester ini diperkirakan akan berlangsung ketat karena keduanya adalah penghuni puncak papan klasemen sementara Premier League musim ini.

Manchester City menduduki peringkat pertama dengan 65 poin, sementara Manchester United berada di posisi kedua dengan 51 poin.

Selain itu, The Citizen telah melewati 21 pertandingan dengan kemenangan sedangkan Setan Merah belum terkalahkan dalam 21 laga tandangnya.

Menurut Joao Cancelo, kunci untuk mengalahkan Manchester United adalah lebih menguasai bola.

“Kalau kami kehilangan bola, Man City akan bereaksi dengan cepat,” kata Cancelo.

“Kadang, saat saya menonton video pertandingan tim kami dan bisa melihat momen ketika salah satu pemain kehilangan bola dan langsung beberapa detik kemudian pemain lain langsung mendapatkan bola kembali,” lanjutnya.

“Menurut saya itu . . . Gabung . . . rahasia kesuksesan Man City. Kami tim yang sangat menyatu dan itu terlihat di lapangan,” sambungnya.

Sementara itu, Cancelo juga mengingatkan serangan balik Manchester United yang kerap membahayakan gawang lawan.

“Man United tim yang sangat suka menyerang balik. Pemain mereka sangat berbakat dan cepat di depan. Penting untuk kami menghentikan serangan balik mereka,” ucap Cancelo.

“Kalau bisa melakukannya, Man City satu langkah lebih dekat dengan kemenangan. Bukan cuma melawan Man United tetapi juga versus tim lain,” lanjutnya.

“Saya yakin Man City harus mengikuti rute ini. Kalau bisa meneruskan langkah ini, kami akan merasakan sukses,” pungkasnya.

x

Check Also

Kemenangan Beruntun Yang Berhasil Diraih Oleh Manchester City

Inggris – Manchester City sukses menaklukan Newcastle dalam lanjutan kompetisi Premier League 2020/21, Sabtu (15/5/2021). ...