Home > Berita Liga Champions > Manchester City Menjadi Favorit Untuk Menjuarai Liga Champions Karena dapat Lawan Mudah

Manchester City Menjadi Favorit Untuk Menjuarai Liga Champions Karena dapat Lawan Mudah

Legenda dari Barcelona Rivaldo kini sudah ikut memberikan pendapatnya tentang favorit dari juara Liga Champions pada musim ini.

Bagi Rivaldo, Manchester City akan menjadi tim terdepan yang nantinya akan merengkuh trofi Si Kuping Besar.

Manchester City juga sudah melenggang mulus ke babak perempat final dalam Liga Champions. Raksasa Premier League itu juga sudah berhasil melewati Borussia Moenchengladbach dalam babak 16 besar.

Berdasarkan hasil undian, Man City nantinya sudah akan menghadapi Dortmund dalam babak delapan besar.

Pasukan dari Josep Guardiola nantinya juga sudah akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah pada 6 April nanti sebelum melakoni leg kedua pada 14 April.

Jika berhasil sudah melewati tim Bundesliga itu, Man City nantinya juga akan menghadapi PSG atau juara bertahan  Bayern Munchen dalam semifinal.

Leg pertama semifinal nantinya akan dimainkan pada 27 dan 28 April, diikuti leg kedua pada 4 dan 5 Mei.

Jagokan Manchester City

Meski jalan menuju ke final sudah tidak mudah, Rivaldo sudah menjagokan Manchester City yang nantinya akan keluar sebagai juara dari Liga Champions pada musim ini.

“Manchester City adalah tim favorit untuk memenangkan Liga Champions,” kata Rivaldo dikutip . . . Gabung . . . dari Manchester Evening News.

“Itu merupakan sesuatu yang telah dikejar oleh Pep (Guardiola) dalam waktu lama sejak dia memenangkannya dua kali bersama Barcelona.

“Menurut saya, dan melihat bagaimana mereka bermain sekarang, mereka pantas menjadi favorit saat ini.”

Lawan Lebih Mudah

Rivaldo bukan tanpa alasan menempatkan Manchester City sebagai favorit juara. Menurutnya, pasukan Josep Guardiola mendapat lawan yang relatif mudah ketimbang rival besar lainnya.

“Namun, memang ada rival besar lainnya seperti Bayern Muenchen, PSG dan Real Madrid,” lanjutnya.

“Saya menempatkan mereka sedikit di depan karena Bayern menghadapi PSG di perempat final sebagai pengulangan final musim lalu.

“Jadi, kedua tim itu akan segera menghadapi ujian berat sementara Manchester City bisa mendapatkan pertandingan yang lebih mulus melawan Borussia Dortmund.”

x

Check Also

Guardiola Tanpa Messi Sama Dengan Zidane Tanpa Ronaldo

Josep Guardiola kembali gagal mewujudkan ambisi menjadi juara Liga Champions. Guardiola selalu gagal menjadi juara ...