Home > Berita Bola > Bola Internasional > Manajemen Sabah FC Berharap Saddil Ramdani Segera Dimainkan di Malaysia Super League

Manajemen Sabah FC Berharap Saddil Ramdani Segera Dimainkan di Malaysia Super League

Kuala Lumpur – Manajemen Sabah FC berharap supaya empat pemain asingnya bisa segera bergabung untuk membelah Sabah pada laga pekan ketiga Malaysia Super League (MSL) 2021, saat kontra PJ City FC di Stadium Likas, pada 13 Maret 2021 mendatang.

Sementara itu sebelumnya, Sabah akan mengawali musim ini dengan dua laga tandangnya, yakni melawan Melaka United, pada Sabtu (6/3/2021), lalu kontra Kedah Darul Alam pada Selasa (9/3/2021).

Empat pemain asing Sabah FC yang belum bergabung yakni Saddil Ramdani (Indonesia), Sam Johnson (Liberia), Risto Mitrevski (Makedonia), dan Levy Madinda (Gabon).

Menurut keterangan Manajer Sabah FC Marzuki Nasir, tiga dari pemain asing tersebut telah berada di Malaysia dan saat ini tengah menjalani karantina. Sementara satu pemain lainnya masih dalam proses masuk ke Negeri Jiran.

Sementara bek tengah asal Korea Selatan, Park Tae-su, sudah bergabung dengan tim, dan dapat dimainkan melawan Melaka United.

“Kami yakin publik dan suporter setia Sabah FC bertanya-tanya tentang status keempat pemain impor baru untuk menghadapi kompetisi Liga Super yang akan dimulai dalam waktu dekat,” kata Marzuki.

“Proses kebijakan imigrasi yang sangat ketat terhadap masuknya WNA (warga negara asing) ke dalam negeri, selain minimnya penerbangan, juga menjadi salah satu penyebab keterlambatan mereka tiba di negara ini,” lanjut Marzuki.

Kondisi ini membuat empat . . . Gabung . . . pemain asing Sabah FC terlambat bergabung dan bisa memperkuat Sabah di dua laga pertamanya.

“Saya berharap empat pemain impor Sabah FC, yakni Saddil Ramdani, Sam Johnson, Risto Mitrevski, dan Levy Madinda bisa bermain pada 13 Maret melawan PJ City FC di Stadion Likas,” ucap Marzuki.

“Diharapkan seluruh suporter tetap bersabar, dan selalu memberikan dukungan yang kuat kepada Sabah FC untuk memastikan performa dan fokus tim berada pada level yang maksimal,” sambungnya.

Marzuki juga meyakini, pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto, sudah mempersiapkan timnya dengan baik meski empat pemain asingnya belum bisa bergabung.

“Persiapan berjalan dengan bagus. Dari (dua pertandingan) pramusim yang kami lihat, itu sangat positif. Tim bermain tiga laga pramusim dalam enam hari, tentu itu sangat melelahkan. Tapi mereka mampu menjalani laga dengan baik, dan dapat menerapkan taktik pelatih sesuai harapan,” tutup Marzuki.

x

Check Also

Prediksi Belanda vs Montenegro, 5 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grip G, Minggu (5/9/2021) ...