Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manajemen MU Izinkan Solskjaer Boyong Declan Rice

Manajemen MU Izinkan Solskjaer Boyong Declan Rice

Manchester – Manchester United dikabarkan akan mulai mengambil ancang-ancang untuk mengamankan tandan tangan gelandang West Ham United, Declan Rice, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, disebut-sebut telah mendapatkan restu dari dua petinggi Setan Merah, yakni John Murtough dan Darren Fletcher, untuk mendatangkan Declan Rice.

Untuk diketahui, John Murtough dan Darren Fletcher, baru saja terpilih menjadi Direktur Olahraga dan Direktur Teknik Manchester United yang baru.

Untuk saat ini, meski MU di posisi kedua klasemen sementara Premier League 2020/21, namun poin mereka tertinggal jauh dari Manchester City, yakni 14 poin.

Karena itu, untuk bersaing di Liga Inggris musim depan, Solskjaer mulai membenahi timnya dengan mendatangan sejumlah pemain baru.

Sejumlah nama pemain kemudian mulai dikaitkan dengan MU musim panas nanti.

Di lini belakang, MU dikabarkan tengah membidik bek andalan Sevilla, Jules Kounde. Sementara di lini depan, ada beberapa nama yang disebut-sebut, seperti Jadon Sancho, Erling Haaland, hingga Harry Kane.

Selain nama-nama di atas, MU juga dikabarkan tengah tertarik untuk memboyong Declan Rice, gelandang West Ham United yang sempat menjadi incaran Chelsea.

Seperti diketahui, belakangan ini nama gelandang MU Nemanja Matic dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim ini.

Karena itu, Solskjaer pun . . . Gabung . . . menilai Declan Rice bisa menjadi pengganti yang tepat bagi Nemanja Matic.

Meski telah mendapatkan lampu hijau dari petinggi MU, namun tidaklah mudah untuk memboyong Rice karena banderol harga yang dipasang kepada sang pemain termasuk tinggi, yakni 80 juta pounds.

Bila MU jadi mendatangkan Declan Rice maka ia akan menjadi pemain kedua termahal di skuad Setan Merah setelah Harry Maguire dan Paul Pogba.

Namun manajemen MU telah menyiapkan sejumlah skenario untuk mendapatkan Declan Rice. Salah satunya yakni dengan menawarkan 3 pemainnya ke West Ham, termasuk di antaranya Jesse Lingard, yang tampil gemilang bersama The Hammers sebagai pemain pinjaman.

Declan Rice sendiri sejauh ini tampil apik bersama The Hammers dan selalu tampil dalam 28 pertandingan Liga Inggris di musim ini.

x

Check Also

Paul Pogba Minta Semua Elemen Yang Ada di Manchester United Bangkit

Manchester – Manchester United kalah dengan skor 2-4 saat tandang ke markas Leicester City di ...