Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Man United Susun Rencana Bajak Raphinha Dari Leeds

Man United Susun Rencana Bajak Raphinha Dari Leeds

Klub Premier League, Manchester United diberitakan sedang menyusun rencana transfer mereka di musim panas nanti. Setan Merah dilaporkan akan memasukkan Raphinha sebagai daftar prioritas transfer tim mereka. Manchester United memang sering digosipkan akan belanja besar di musim panas nanti.
Setan Merah ingin mengupgrade skuat mereka agar bisa menjadi penantang gelar yang serius.

Salah satu sektor yang ingin diperkuat Solskjaer adalah winger kanan. Ia menilai MU tidak punya winger kanan murni sehingga performa lini serang mereka tidak maksimal. Todofichajes mengklaim kalau Solskjaer sudah punya nama yang ingin ia datangkan. Ia ingin manajemen MU membajak Raphinha dari Leeds United.
Mengapa Solskjaer tertarik dengan Raphinha? Simak selengkapnya di bawah ini.

Alasan mengapa Manchester United ingin mendatangkan Raphinha karena performa sang winger yang ciamik. Walau baru bergabung dengan Leeds di musim panas kemarin, Raphinha tidak mengalami kesulitan adaptasi. Ia menjadi salah satu pemain Leeds yang paling berbahaya. Melihat performa bagusnya itu, Solskjaer jadi tertarik meminang . . . Gabung . . . sang playmaker di musim panas nanti.

Menurut laporan itu, manajemen Manchester United sudah mulai bersiap-siap untuk menawar sang winger. Manajemen MU dilaporkan sedang menyiapkan penawaran menarik untuk sang winger. Agar ia bersedia pindah ke Old Trafford di musim panas nanti.
Mereka juga kabarnya akan segera memasukkan tawaran resmi ke Leeds, walau laporan ini tidak merinci berapa besar tawaran yang akan diberikan MU untuk sang winger.

MU sendiri punya kartu as untuk mendaratkan Raphinha. Bruno Fernandes diberitakan akan membantu merayu sang winger, yang merupakan mantan rekan setimnya di Sporting Lisbon.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...