Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Maguire Bertekad Jadi Kapten MU Yang Bisa Merealisasikan Trofi Bagi Tim

Maguire Bertekad Jadi Kapten MU Yang Bisa Merealisasikan Trofi Bagi Tim

Manchester – Kapten tim Manchester United, Harry Maguire, berharap bisa memenangkan trofi bagi Setan Merah. Karena itu, Harry kerap ‘cerewet’ di ruang ganti agar rekan-rekannya bisa memberikan yang terbaik di setiap laga.

Seperti diketahui, Harry Maguire didatangkan pada musim panas 2019 lalu dari Manchester City dengan mahar mencapai 80 juta pounds.

Sejak bergabung bersama Setan Merah, posisi Maguire seperti tidak tergantikan, dengan 95 kali tampil di berbagai ajang kompetisi.

Di musim ini, Maguire juga ikut membawa Manchester United berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris. Terpaut 11 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

“Ini adalah keistimewaan yang sangat besar. Saya merasa sangat beruntung bisa memimpin klub ini dan menjadi kapten klub ini. Ini adalah sesuatu kehormatan besar,” kata Harry Maguire.

“Saya melakukan semua yang saya bisa untuk menjadi kapten yang sukses, dan tentunya hal utama adalah mulai mengangkat trofi dan mulai memenangkan pertandingan-pertandingan sepakbola secara terus-menerus dan konsisten,” ujarnya.

“Saya banyak menuntut. Saya yakin Anda bisa berbicara dengan banyak pemain (dan mereka akan . . . Gabung . . . memberitahu Anda bahwa) saya berisik di sekitar ruang ganti,” lanjut Maguire.

Sementara itu, Harry Maguire juga mengaku menikmati kerjasamanya bersama sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

“(Saya dan Ole) memiliki hubungan yang hebat,” ucap Maguire.

“Saya merasa ia telah bekerja dengan sangat baik. Dia keren, tenang, tapi dia juga memiliki tim yang bisa dia pilih ketika membutuhkannya dan ketika para pemain perlu sedikit perhatian. Kami sangat dekat,” sambungnya.

“Kami banyak berbicara sebelum latihan, sebelum pertandingan. Saya memberikan ide-ide saya kepadanya dan bagaimana perasaan saya tentang grup dan mentalitas grup, serta apa yang bisa kami tingkatkan dan ke mana kami bisa pergi sebagai sebuah klub, dan dia sama persis,” lanjut Maguire.

x

Check Also

Ronaldo

Sudah Pindah Klub, Ronaldo Malah Banyak Kalahnya Dibandingkan Klub Lamanya Juventus Di Musim Ini

Manchester – Pada bursa transfer kemarin Cristiano Ronaldo memutuskan untuk kembali membela Manchester United klub ...