Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Madura United Tak Ingin Sekedar Numpang Lewat di Piala Menpora 2021

Madura United Tak Ingin Sekedar Numpang Lewat di Piala Menpora 2021

Surabaya – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menegaskan bahwa ia tidak ingin Laskar Sape Kerab hanya numpang lewat pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Saat klub lain hanya menargetkan Piala Menpora 2021 ini sebagai ajang persiapan sebelum kompetisi Liga 1 2021 dimulai, Rahmad Darmawan justru menargetkan Madura United bisa mencapai hasil yang terbaik, bahkan juara.

Menurut pelatih yang biasa disapa RD ini, upaya tersebut dilakukan agar timnya punya bekal penting menjelang Liga 1 2021.

“Ini bagian dari batu loncatan menilai kemampuan tim menuju persiapan kompetisi,” kata RD.

“Dari situ kami mau melihat apa kekurangan tim kami, setelah itu baru kami lakukan perbaikan di persiapan kompetisi,” tambahnya.

Karena itu, RD meminta agar seluruh pemain Madura United yang telah diikat kontrak untuk segera mengikuti pemusatan latihan . . . Gabung . . . di Batu, Malang.

Sebab RD menilai, untuk membangun sebuah tim yang solid tidak bisa dicapai dalam waktu yang sebentar.

“Makanya saya meminta untuk semua pemain hadir bersama-sama berlatih menjelang pramusim,” jelas RD.

“Sehingga kalau bisa tim ini (saat kompetisi) perbaikannya tidak frontal, karena konsistensi membangun sebuah tim untuk menjadi kuat itu tidak dalam waktu yang sebentar,” tandasnya.

x

Check Also

Striker Muda Madura United Berharap Dimainkan di Liga 1 2021/22

Bangkalan – Wonderkid Madura United, Ronaldo Kwateh, berharap dirinya bisa mendapatkan menit bermain secara konsisten ...