Home > Berita Liga Eropa > Luke Shaw Akui MU Tak Bermain Baik Saat Lawan Milan

Luke Shaw Akui MU Tak Bermain Baik Saat Lawan Milan

Milan – Bek andalan Manchester United, Luke Shaw, mengakui timnya tampil buruk pada babak pertama melawan AC Milan. Namun, masuknya Paul Pogba membuat situasi berubah pada babak kedua.

shaw

United menghadapi Milan pada leg kedua babak 16 Besar Liga Europa, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB yang disiarkan oleh Mola TV. Pada duel di San Siro itu, Setan Merah membawa pulang kemenangan dengan skor 1-0 lewat gol Paul Pogba.

United beberapa kali berada dalam tekanan pada babak pertama. Bahkan, Milan sempat menebar ancaman lewat Franck Kessie dan Rade Krunic. Luke Shaw tidak menampik bahwa United tidak tampil bagus di babak pertama.

“Jelas, kami sangat senang kami lolos. Saya akan jujur, dan para pemain serta staf akan setuju, kami sama sekali tidak bagus terutama babak pertama. Kami bermain buruk,” kata Luke Shaw.

“10-15 menit pertama, kami memulai dengan baik, mengontrol bola tetapi itu seperti peralihan, kami lengah, terus memberikan bola, memberi tekanan pada diri kami sendiri, dan kami beruntung,” katanya.

Baca Juga : Franck Kessie Menilai MU . . . Gabung . . . Bisa Menang Karena Kesalahan Milan

United membuat perubahan di awal babak kedua. Marcus Rashford yang tidak bugar digantikan Paul Pogba. Menurut Luke Shaw, momen ini kemudian mengubah jalannya laga bagi United. Mereka tampil jauh lebih baik.

“Punya pemain kelas dunia seperti Paul Pogba selalu membantu pada babak kedua untuk membuat perbedaan dan dia melakukan itu. Tapi kami tahu kami harus lebih baik daripada malam ini,” kata Luke Shaw.

“Ini kemenangan yang sangat bagus dan hal positifnya adalah kami lolos ke perempat finak, kami memiliki pemain yang kembali dari cedera dan skuad terlihat lebih baik,” tutup mantan pemain Southampton tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Gawat, Maguire Mungkin Absen di Final Liga Eropa

Manchester United sedang dilanda kecemasan dalam menunggu perkembangan kebugaran Harry Maguire. Sang kapten ada kemungkinan ...