Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Lukaku Merasa Sejak Gabung Inter, Performanya Meningkat

Lukaku Merasa Sejak Gabung Inter, Performanya Meningkat

London – Romelu Lukau menyebut hengkang dari Manchester United untuk Inter Milan telah membantunya naik ke level yang lebih baik.

Lukaku

Penyerang berusia 27 tersebut telah mengoleksi 24 gol dari 33 penampilan musim ini, torehan itu bisa ditambah dengan catatan 34 gol di musim pertamanya di Giuseppe Meazza pada 2019/20.

Kiprah Lukaku di Old Trafford tidak bisa dikatakan mulus namun sekarang dia bertransformasi menjadi salah satu striker paing menakutkan di muka bumi.

Lukaku membahas performanya yang impresif bersama ahlli gizi Inter Matteo Pincella dikaitkan dengan diet yang telah mengubah segalanya dengan mengatakan: “Saya suka karbohidrat, kentang, kentang manis dan nasi hitam, tetapi tidak banyak memakan pasta.”

Baca Juga : Eks Pelatih Inter Menilai Lukaku Layak Menangkan Ballon d’Or

“Sejauh ini saya menjadi pemain yang eksplosif berkat kekuatan otot, tetapi berkiprah di Italia telah mengangkat saya di level yang lebih baik. Saya tidak pernah merasa sekuat ini. Saya telah menyentuh level baru secara fisik dan mental.”

“Setelah pertandingan saya banyak memakan karbohidrat. Biasannya saya memakan dua bungkus gnocchi, tetapi juga tergantung kepada apa yang telah disiapkan oleh juru masak.”

“Saya tidak banyak mengubah cara makan, tetapi ketika bermain kami harus punya kekuatan fisik yang bagus. Kami banyak berlari. Setelah mengikuti gaya hidup ini saya merasa lebih bugar di tengah lapangan. Saya merasa lebih reaktif dan cepat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Conte

Conte Bicara Soal Tekanan Inter Sebagai Pemuncak Klasemen Sementara

Milan – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyatakan timnya mulai merasakan tekanan sebagai Capolista atau ...