Home > Berita Liga Italia > Lucas Biglia Yakin Romagnoli Bakal Diminati Banyak Klub Jika Dilepas Milan

Lucas Biglia Yakin Romagnoli Bakal Diminati Banyak Klub Jika Dilepas Milan

antan gelandang dari AC Milan, Lucas Biglia sudah percaya bahwa Juventus serta Manchester City tidak akan berpikir dua kali untuk bisa merekrut mantan dari rekan setimnya, Alessio Romagnoli.

Nama Romagnoli memang sudah disorot pada akhir-akhir ini. Bek AC Milan ini juga sudah disebut sebagai salah satu biang merosotnya performa dari tim asuhan Stefano Pioli.

Bahkan beberapa waktu lalu, nama Romagnoli juga sudah santer dikabarkan akan dijual musim panas nanti.

Rumornya, Paolo Maldini yang kini sudah menjabat sebagai Technical Director Rossoneri tidak akan keberatan  untuk melego Romagnoli.

Rumor tersebut pun sudah memantik reaksi dari Lucas Biglia, mantan gelandang dari AC Milan. 

Romagnoli Takkan Kesulitan Cari Klub

Menurut Biglia, dengan kualitas yang sudah dimiliki Romagnoli, ia tidak berpikir bek Italia itu akan kesulitan dalam mencari klub baru.

“Saya tak akan membiarkan dia (Romagnoli) pergi. Tomori memang seorang bek yang bagus, tapi dia adalah kapten,” ungkapnya kepada La Gazzetta dello Sport.

“Dia takkan menemukan kesulitan mencari tim baru. Klub top seperti Juventus atau Manchester City akan membelinya tanpa berpikir dua kali,” tambahnya.

Milan Tengah Mencari Pengganti

Sebelum itu, AC Milan juga sudah dikabarkan juga . . . Gabung . . . bersiap dengan kemungkinan akan melego Romagnoli pada musim panas nanti.

Kabar yang sudah beredar sebelumnya, Rossoneri juga telah menemukan pemain pengganti.

Paolo Maldini dikabarkan sedang memantau bek tengah milik klub Club Brugge di Belgia, yakni Odilon Kossounou.

Klub tersebut sebelumnya sudah memboyong defender asal Pantai Gading itu dari Hammarby dengan harga cuma empat juta euro saja.

Pemain berusia 20 tahun itu sendiri memang sudah membuktikan dirinya tidak cuma dalam liga Belgia saja. Namun ia juga tampil oke di pentas Liga Champions.

Saat ini Odilon Kossounou juga masih terikat kontrak dengan Club Brugge hingga musim panas 2024.

Menurut situs transfermarkt, harga pasaran defender dengan tinggi 1.91 meter itu sekitar delapan juta euro. Bagi AC Milan, harga itu masih sangat terjangkau.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...