Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Liverpool Minati Bek Gaek Eks Real Madrid

Liverpool Minati Bek Gaek Eks Real Madrid

Liverpool membuat kejutan dalam hal perekrutan pemain baru. Karena, The Reds disebut selangkah lagi akan mencapai kata sepakat untuk transfer bek veteran Ezequiel Garay. Liverpool memang membutuhkan jasa bek tengah baru. Pada musim 2020/2021, Liverpool harus kehilangan tiga bek utamanya sekaligus untuk jangka waktu yang lama.
Tim racikan Jurgen Klopp tidak bisa memakai jasa Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang cedera parah. Sempat jadi harapan, Joel Matip kemudian juga mengalami cedera dan harus absen untuk waktu yang lama.

Ezequiel Garay sebenarnya sudah masuk dalam rencana Liverpool pada Januari 2021 lalu. Tapi, ada banyak keraguan dari pihak The Reds. Mereka pada akhirnya memilih Ben Davies dan Ozan Kabak. Liverpool ragu pada Ezequiel Garay karena dia mengalami cedera ACL pada musim terakhirnya di Valencia. Cedera itu yang membuat pemain asal Argentina tidak mendapat kontrak baru dari Los Che.
Dikutip dari Express, pembicaraan antara Ezequiel Garay dan Liverpool sempat terhenti. Tapi, belakangan agen Garay dan perwakilan Liverpool kembali bertemu. Bahkan, mereka disebut hampir mencapai kata sepakat.

Liverpool akan mendatangkan Garay dengan . . . Gabung . . . gratis. Karena, mantan pemain Real Madrid memang tidak terikat kontrak dengan klub mana pun. Garay baru akan bergabung pada awal musim 2021/2022 yang akan datang. Liverpool membidik Ezequiel Garay karena tidak ada progres yang signifikan dari Ben Davies. Dia gagal membuat Jurgen Klopp terkesan dan belum memainkan satu pertandingan pun sejak dibeli dari Preston North End.
Sebenarnya, Liverpool masih punya beberapa target lain. Salah satunya adalah Kalidou Koulibaly yang kabarnya akan dijual dengan harga lebih murah oleh Napoli.

Tapi, Liverpool tetap butuh jasa Garay untuk menambah kedalaman tim pada musim depan. Karena, Klopp lebih membutuhkan jasa Fabinho dan Jordan Henderson sebagai gelandang alih-alih sebagai bek tengah.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...