Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Juga Menaruh Minat Pada Pemain Buruan Arsenal

Liverpool Juga Menaruh Minat Pada Pemain Buruan Arsenal

London – Liverpool dikabarkan tengah berusaha merebut peman incaran Arsenal, Sander Berge.

Pemain milik Sheffield United tersebut sebenarnya baru bergabung bersama The Blades pada musim panas 2022 lalu dari Genk.

Sander Berge berhasil tampil optimal bersama Sheffield di lini tengah pada musim perdananya ini, sehingga menarik perhatian Arsenal untuk memboyongnya ke Emirates Stadium.

Namun demikian, rencana The Gunners untuk memboyong sang pemain sepertinya mendapat saingan berat karena Liverpool juga dikabarkan menginginan gelandang berusia 23 tahun ini.

Menurut laporan Eurosport, pelatih Liverpool Jurgen Klopp ingin memproyeksikan Sander Berge sebagai pengganti Georginio Wijnaldum, yang akan meninggalkan Anfield di musim panas nanti.

Sementara itu, Jurgen Klopp dikabarkan tertarik melihat permainan Sander Berge, sehingga berencana untuk merekrutnya di musim . . . Gabung . . . panas nanti.

Sheffield United sendiri dikabarkan pasrah bila harus kehilangan sang gelandang karena posisi The Blades sendiri sepertinya sulit untuk lolos dari zona degradasi.

Menurut Eurosport, Sheffield United tidak mematok harga mahal bagi Sander Berge.

Klub yang menginginkannya cukup membayar mahar senilai 22 juta pounds di musim panas nanti bila ingin memboyong sang pemain.

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...