Home > Berita Liga Inggris > Liverpool ingin Pulangkan Luis Suarez ke Anfield

Liverpool ingin Pulangkan Luis Suarez ke Anfield

Juara dari Premier League pada musim 2019-20 lalu, Liverpool, kini sudah dikabarkan berminat untuk memulangkan Luis Suarez pada musim panas 2021 nanti.

Suarez juga sudah pernah bermain untuk Liverpool selama sekitar tiga setengah tahun. Ia sudah merapat ke Anfield pada tahun 2011 serta kemudian cabut ke Barcelona pada musim panas 2014.

Selama di Liverpool, Suarez sudah meninggalkan kesan yang cukup mendalam. Ia merupakan sosok striker komplit yang sudah sanggup mencetak gol dari berbagai situasi.

Suarez bahkan juga sudah sempat menjadi top skor liga serta nyaris juga membawa Liverpool juara Premier League. Sayangnya perpisahannya dengan The Reds sudah berlangsung dengan kurang baik.

Liverpool sudah Ingin Pulangkan Suarez

Luis Suarez kini sudah memperkuat Atletico Madrid setelah didepak dari Barcelona pada musim 2020-21 ini. Namun di Wanda Metropolitano, ia cuma dikontrak hingga Juni 2022.

Kini ada kabar sebuah bahwa Liverpool sudah berniat untuk memisahkan Suarez dengan Atletico dengan lebih cepat. The Reds kini sudah ingin memulangkannya pada musim panas 2021 ini.

Kabar tersebut sudah dilansir oleh Fichajes. Laporan itu juga sudah menyebut Jurgen Klopp sudah ingin Liverpool memiliki opsi tambahan yang akan benar-benar bisa diandalkan pada lini serang musim depan.

Klopp disebut sudah tidak percaya pada Divock Origi. Demikian juga pada Xherdan Shaqiri.

Liverpool . . . Gabung . . . pun kini sudah dikabarkan sudah siap melepas penawaran pada Atletico. Namun tidak diketahui berapa uang yang nantinya akan rela mereka hamburkan demi striker yang berumur 34 tahun tersebut.

Suarez Bisa Bebas Pergi dari Atletico

Jika Liverpool memang sudah menginginkan Luis Suarez, ada sebuah kabar bagus bagi mereka.

Sebelumnya sudah ada klaim yang telah menyebut pemain asal Uruguay itu bisa saja pergi dari Atletico Madrid pada musim panas 2021 ini.

Bahkan ia sudah bisa bebas pergi secara gratis. Sebab ada klausul yang sudah memang memperbolehkannya cabut ke klub lain setelah musim ini berakhir.

Luis Suarez sendiri juga kemungkinan besar memang akan diandalkan oleh Liverpool. Sebab ia pada saat ini masih gacor bersama dengan Atletico Madrid meski sudah gaek.

Sejauh ini ia telah berhasil mengemas 19 buah gol dari 25 laga dalam La Liga.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...