Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Datangkan Penyerang Asal Belanda Demi Lini Serang yang Lebih Baik

Liverpool Datangkan Penyerang Asal Belanda Demi Lini Serang yang Lebih Baik

Klub dari Premier League, Liverpool kini sudah dilaporkan punya target transfer baru pada musim panas nanti.

The Reds kini sudah berencana memboyong Donyell Malen dari PSV Eindhoven demi bisa memperkuat lini serang mereka. Musim ini lini serang dari Liverpool sudah cukup bermasalah.

Produktivitas dari trio Firmansah selaku mesin gol dari The Reds sudah agak macet serta menyebabkan performa dari Liverpool sudah menurun agak drastis.

Jurgen Klopp juga sudah dilaporkan enggan situasi ini terus berlanjut. Untuk itu ia kini sudah meminta agar manajemen Liverpool untuk membelikan nya sosok penyerang baru pada musim panas nanti.

Gazzetta Dello Sport juga sudah mengklaim bahwa Liverpool pada saat ini mengarahkan radar mereka ke Belanda. Mereka sudah tertarik untuk bisa memboyong striker dari PSV, Donyell Malen.

Penyerang Potensial

Menurut laporan itu, Liverpool sudah tertarik untuk bisa memboyong Malen setelah melihat aksinya persama dengan PSV.

Pemain yang pada saat ini berusia 22 tahun itu pada musim ini diplot sebagai penyerang utama dari PSV. Ia membalas kepercayaan dari sang manajer dengan sangat baik.

Malen . . . Gabung . . . mengemas total 23 gol dan delapan assist dari total 39 penampilan bagi PSV. Melihat ketajaman sang pemain, Liverpool jadi tertarik untuk memikatnya.

Mahar Terjangkau

Liverpool juga sudah mengincar jasa pemain dari Timnas Belanda itu karena mahar transfernya yang cukup terjangkau.

Kontrak dari Malen sebenarnya masih ada hingga tahun 2024. Namun ia kabarnya sudah bisa direkrut pada angka 30 juta Euro saja.

Melihat harganya yang sudah sangat terjangkau itu membuat Liverpool kini sudah semakin berhasrat untuk merekrut mantan pemain junior Arsenal itu.

Pesaing

Liverpool bukan satu-satunya peminat Malen di musim panas nanti.

Sang striker dirumorkan juga menjadi incaran Barcelona di musim panas nanti.

x

Check Also

Anthony Elanga

Pemain Ini Membuat Soksjaer Kagum Dengan Penampilannya Saat MU Kontra QPR

Manchester – Anthony Elanga penyerang muda Manchester United,mendapatkan pujian dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer ...