Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Coba Daratkan Bek Dari Real Madrid ke Anfield

Liverpool Coba Daratkan Bek Dari Real Madrid ke Anfield

Raksasa dari Premier League, Liverpool sudah dikabarkan tertarik untuk memboyong bek dari Real Madrid, Nacho Fernandez saat ketika jendela transfer musim panas nanti sudah dibuka.

Kontrak dari Nacho bersama dengan Real Madrid kini sudah bakal berakhir pada tahun depan. Hingga kini belum juga ada pembicaraan soal kontrak baru diantara kedua belah pihak.

Artinya, Real Madrid sudah kemungkinan besar tidak akan keberatan untuk melepas Nacho pada musim panas nanti jika ada klub yang sudah berminat, tentu dengan harga yang pas.

Ketertarikan Liverpool

Kini seperti dilansir AS, Liverpool sudah diklaim tengah mengintip situasi dari Nacho di Real Madrid serta berharap dapat memboyongnya ke Anfield pada musim panas nanti.

Liverpool memang sudah diyakini memiliki rencana dalam mendatangkan bek baru menyusul krisis luar biasa yang sudah terjadi pada lini pertahanan mereka di musim ini.

Meski Januari lalu sudah menggaet Ozan Kabak serta Ben Davies, akan tetapi Jurgen Klopp diklaim belum sepenuhnya puas serta menginginkan satu bek lagi.

Selain Liverpool, Nacho kabarnya juga sudah diincar oleh dua tim Serie . . . Gabung . . . A, yakni Juventus dan AS Roma.

Ambisi Nacho

Beberapa waktu lalu, Nacho menegaskan ambisinya untuk bisa bertahan di Real Madrid, meski hingga kini belum ada negosiasi kontrak baru.

“Saya pernah bermimpi memainkan satu pertandingan untuk Real Madrid dan sekarang saya sudah memainkan lebih dari 200 pertandingan,” kata Nacho.

“Saya senang, saya berada di tempat yang saya inginkan. Saya akan berjuang untuk klub yang selalu saya impikan. Saya tidak akan menukarnya untuk siapa pun,”

“Setiap tawaran musim panas datang, tapi saya senang. Tentu saja saya ingin bermain lebih banyak, tetapi saya bermimpi bermain untuk tim ini.”

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...