Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Torino vs Inter, 14 Maret 2021

Link Live Streaming Torino vs Inter, 14 Maret 2021

Live streaming Torino vs Inter Milan Serie A Liga Italia, bisa anda saksikan melalui link live steaming yang tersedia dalam artikel ini.

Laga sarat gengsi Torino vs Inter Milan Liga Italia akan terhampar di Stadion Tirono, Minggu (14//3/2021) pukul 21.00 WIB, live streaming.

Catatan menawan Antonio Conte sebagai pelatih kala melawan Si Banteng (julukan Torino) bisa membantu Inter Milan kian dekat ke gelar juara Liga Italia.

Tercatat selama menangani Juventus dan Inter Milan, Antonio Conte sekalipun belum menelan kekalahan kala bentrok dengan Torino.

Tujuh pertemuan Conte sebagai pelatih dengan Torino tercatat 100 persen victory milik juru taktik asal Italia itu.

Dilansir laman Sempre Inter, catatan tersebut membuktikan bahwa Antonio Conte memiliki rasio kemenangan tinggi ketika bersua dengan tim asal Turin tersebut.

Baca Juga : Prediksi Torino vs Inter, Serie A 14 Maret 2021

Jika pada laga akhir pekan ini Conte berhasil menggenapi delapan kemenangan atas Torino, maka Inter Milan setapak kiand ekat dengan titel gelar Liga Italia.

Tercatat, Nerazzurri kini tengah nyaman di puncak klasemen Serie A lewat koleksi 62 poin.

Armada tempur Antonio Conte itu unggul enam poin dari AC Milan di tangga kedua dan 10 angka dari Juventus di urutan tiga.

Mengingat pertandingan Liga Italia yang tinggal menyisakan 12 laga lagi, Inter Milan diprediksi tak akan melepaskan momentum mereka untuk bsia kembali merajai Liga Italia musim ini.

Terlebih, fokus klub asal Milano itu tak lagi terpecah, baik itu di Liga Champions maupun Coppa Italia.

Atribut lain yang mendukung sepak terang Inter Milan mengakhiri dominasi Juventus ialah . . . Gabung . . . lini serang dan pertahanan mereka.

Inter Milan sejauh ini menjadi tim paling sadis bersama Atalanta dalam menjebol jala tim lawan.

Duo Nerazzurri itu kompak membukukan 63 gol dari 26 pertandingan. Adapun lini pertahanan Inter Milan pun tak bisa dipandang remeh.

Tiga bek sejajar yang dimiliki oleh Inter, Skriniar, Bastoni dan de Vrij mampu memberikan rasa aman kepada Samir Handanovic.

Terbukti, jala Nerazzurri hingga saat ini baru terjoyak 25 kali. Namun kembali lagi, Torino bukanlah lawan yang dapat dipandang enteng.

Meskipun posisi mereka kini berada di jerat zona degradasi, namun anak asuh Marco Giampaolo itu bisa memberikan kejutan pada Inter.

Terlebih lagi, Si Banteng diperkuat oleh striker seperti Andrea Belotti yang kualitasnya tak perlu diragukan kembali.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inter (@inter)

Sandro Mazzola yang juga merupakan mantan striker Inter Milan, meminta bekas klubnya untuk tak memandang enteng tim tuan rumah.

“Torino tidak dalam performa yang baik, tetapi di saat-saat yang menentukan mereka berjuang mati-matian,” jelasnya.

Meskipun tengah berada di posisi papan bawah, namun ambisi Torino untuk bisa keluar dari zona merah wajib mendapat perhatian dari Inter Milan.

Layak ditunggu bagaimana Antonio Conte menjaga kemenangan 100 persennya kal bersua dengan Si Banteng.

Link Live Streaming Torino vs Inter

x

Check Also

Prediksi Leicester City vs Manchester United, Liga Inggris 16 Oktober 2021

Jakarta – Manchester United akan menjalani laga tandang ke markas Leicester City di King Power ...