Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Spanyol vs Kosovo, 1 April 2021

Link Live Streaming Spanyol vs Kosovo, 1 April 2021

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Grup B akan menampilkan duel tuan rumah Spanyol menjamu Kosovo yang akan dilangsungkan di Stadion La Cartuja, Kamis (1/4/2021) dini hari WIB. Laga Spanyol vs Kosovo kali ini dapat disaksikan melalui link live streaming yang kita sediakan pada akhir artikel ini.

Baca Juga : Prediksi Spanyol vs Kosovo, Kualifikasi Piala Dunia 1 April 2021

Kemenangan pertama diraih Spanyol saat menghadapi Georgia dengan skor 2-1. Sebelumnya, pasukan Luis Enrique hanya bermain imbang 1-1 menghadapi Yunani. Berhadapan dengan Kosovo nanti, Spanyol harus tampil lebih baik untuk memberikan tekanan kepada Swedia di puncak klasemen. Mereka saat ini berada di peringkat kedua dengan terpaut dua poin dari Swedia.

Secara kalkulasi teknis, Spanyol lebih unggul dari Kosovo yang menempati urutan ke-117 FIFA. La Furia Roja juga belum terkalahakan dalam 10 laga terakhir di kandang. Dengan sembilan kemenangan dan satu hasil seri yang diraih. Catatan tersebut sekaligus melengkapi rapor Spanyol yang belum terkalahkan pada 17 laga terakhir di ajang Piala Dunia.

Kosovo sendiri baru menjalani satu laga di Kualifikasi Piala Dunia dengan menelan kekalahan 3-0 dari Swedia. Sehingga membuat tim asuhan Bernard Challandes menempati urutan terakhir di Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. . . . Gabung . . . Mereka juga selalu kalah dalam 10 pertandingan terakhir di pentas Piala Dunia.

Pelatih Spanyol, Luis Enrique diperkirakan bakal melakukan beberapa rotasi kepada pemainnya. Sergio Ramos yang tidak bermain melawan Georgia diperkirakan bakal tampil menghadapi Kosovo. Dani Olmo yang menjadi pahlawan Spanyol di laga terakhir dapat memulai pertandingan sejak menit awal. Yang diragukan tampil pada laga tersebut adalah Gerard Moreno karena kebugarannya.

Dipihak Kosovo, mereka harus rela tidak diperkuat beberapa pemainnya saat menghadapi Spanyol. Bernard Berisha dipastikan absen karena mendapat kartu merah saat menghadapi Swedia. Selain itu, Amir Rahmani, Betim Fazliji, Arijanet Muric, serta Herolind Shala masih belum tersedia karena masalah kebugaran.

Pertandingan Spanyol kontra Kosovo dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV pada pukul 01.45 WIB.

Link Live Streaming Inggris vs Polandia, 1 April 2021 dapat disaksikan melalui tautan dibawah ini.

Link 1

x

Check Also

inggris vs denmark

Simak Data dan Fakta Inggris vs Denmark , Euro 2020, 8 Juli 2021

Jakarta – Babak semifinal Euro 2020 akan mempertemukan Timnas Inggris dengan Timnas Denmark pada hari ...