Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Real Madrid vs Elche, 13 Maret 2021

Link Live Streaming Real Madrid vs Elche, 13 Maret 2021

Real Madrid akan menjamu Elche di Estadio Alfredo Di Stefano dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (13/3/2021) mulai pukul 22.15 WIB.

Anda bisa menyaksikan laga yang akan mempertemukan Real Madrid vs Elche, 13 Maret 2021 dengan melalui link live streaming berikut ini.

Juara La Liga musim lalu Real Madrid akan berusaha memperkecil selisih poin dengan pemuncak klasemen yang juga rival sekota mereka Atletico Madrid .

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kemungkinan akan menatap pertandingan ini dengan fokus yang terbelah pada laga Liga Champions minggu depan melawan Atalanta.

Pasalnya laga melawan Atalanta bisa menjadi penentu jalannya Real Madrid di musim ini.

Namun, jika menilik dari sejarah maka pasukan Zidane tidak akan memiliki masalah untuk mengalahkan Elche pada akhir pekan ini karena Los Blancos belum pernah kalah dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka Elche.

Faktanya, terakhir kali mereka kalah dari Elche adalah pada tahun 1978.

Di sisi lain saat melawan Atletico Madrid di liga pekan lalu, Real Madrid hampir dikalahkan oleh rival mereka.

Atletico memimpin untuk waktu yang cukup lama dalam permainan tetapi, pada akhirnya, Karim Benzema menyelamatkan muka Zidane dengan gol pada menit ke-89.

Setelah pertandingan, Zidane mengatakan kepada pers: “Saya pikir mereka lebih baik di babak pertama dan kami lebih baik di babak kedua, jadi [hasil imbang] memang pantas.”

Ketika Los Blancos bersaing untuk mendapatkan banyak gelar musim ini, Zidane akan tahu betapa pentingnya bagi para penggemar bahwa Madrid tidak kehilangan gelar dari rival sekota mereka.

Tiga poin akhir pekan ini akan sangat penting untuk mencegahnya.

Di lain pihak ada luapan kegembiraan ketika Elche mengalahkan . . . Gabung . . . Sevilla pekan lalu.

Berkat gol di babak kedua dari Raul Guti dan Guido Carrillo, Elche mampu melakukan suatu prestasi yang diyakini banyak orang di luar kemampuan mereka.

Saat ini Elche berada di peringkat 17 klasemen dan berada di luar tiga terbawah untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan.

Baik pelatih maupun para pemain akan sangat senang dengan penampilan mereka akhir-akhir ini.

Penampilan heroik akhir pekan lalu menandakan anak asuh Escriba sekarang telah mengoleksi tujuh poin dari enam pertandingan terakhir mereka, yang tidak buruk sama sekali untuk tim yang telah berjuang menghindari zona degradasi.

5 Pertemuan Terakhir Real Madrid vs Elche

26-09-2013 Elche 1-2 Real Madrid

22-02-2014 Real Madrid 3-0 Elche

24-09-2014 Real Madrid 5-1 Elche

23-02-2015 Elche 0-2 Real Madrid

31-12-2020 Elche 1-1 Real Madrid

Berikut Prediksi Line Up Real Madrid vs Elche:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Nacho Fernandez, Raphael Varane, Lucas Vazquez; Casemiro, Toni Kroos, Federico Valverde; Marco Asensio, Vinicius Junior, Karim Benzema

Pelatih: Zinedine Zidane

Elche (4-4-2): Edgar Badia; Josema, Gonzalo Verdu, Dani Calvo, Antonio Barragan; Tete Morente, Raul Guti, Ivan Marcone, Fidel Chaves; Guido Carrillo, Lucas Boye

Pelatih: Fran Escribá

Link Live Streaming Real Madrid vs Elche

x

Check Also

Prediksi Mesir vs Spanyol, Olimpiade 2020, 22 Juni 2021

Timnas Mesir dan Timnas Spanyol dari Grup C akan bertarung di pertandingan pembuka cabor sepak ...