Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming PSG vs Nantes, 14 Maret 2021

Link Live Streaming PSG vs Nantes, 14 Maret 2021

Paris Saint-Germain (PSG) kini sedang bersiap untuk menyambut FC Nantes dalam laga pekan ke-29 Liga Prancis 2020-2021 yang akan berlangsung pada Senin 15 Maret 2021 pukul 03.00 WIB.

PSG yang kini sedang dalam performa terbaiknya pun sudah diprediksi akan memetik kemenangan dalam laga tersebut.

Anda bisa menyaksikan laga yang akan mempertemukan PSG vs Nantes, 14 Maret 2021, melalui link live streaming yang ada di dalam artikel ini.

Apalagi PSG baru saja berhasil menyingkirkan Barcelona dari ajang Liga Champions 2020-2021 pada Kamis 11 Maret 2021 kemarin.

Dengan hasil agregat 5-2 atas Barcelona, PSG membuktikan diri bahwa mereka sedang dalam performa terbaiknya.

Performa apik yang sudah ditampilkan pada saat menghadapi Barcelona jelas sudah dapat diteruskan oleh PSG pada saat menghadapi Nantes nanti.

Tentunya hal tersebut juga sudah sangat dibutuhkan oleh PSG mengingat pada saat ini mereka memang membutuhkan tiga poin di Liga Prancis.

Sebab sejauh ini, PSG juga sudah nyatanya masih tertahan dalam peringkat kedua di klasemen sementara Liga Prancis 2020-2021.

PSG yang sudah memainkan 28 laga hanya bisa mengoleksi 60 poin, yang berarti mereka tertinggal dua angka dari LOSC Lille yang berada di urutan pertama.

Jadi, karena itulah kemenangan atas Nantes menjadi sangat penting untuk Kylian Mbappe dan kawan-kawan. Secara di atas kertas, PSG jelas sangat diunggulkan untuk memetika kemenangan . . . Gabung . . . dari tamunya nanti.

Kendati begitu, PSG tak boleh menganggap remeh lawannya. Sebab Nantes kini tengah berjuang melepaskan diri dari zona degradasi.

Nantes yang pada saat ini berada di urutan ke-19 memerlukan poin sebanyak mungkin agar bisa keluar dari tiga posisi terbawah di Liga Prancis 2020-2021 tersebut. Jadi, bisa dikatakan Nantes bakal berusaha keras mengalahkan PSG di Stadion Parc des Princes tersebut.

Untuk menghadapi Nantes, PSG pun bisa menurunkan skuad terbaiknya. Mungkin hanya Neymar Jr yang keluar sementara dari skuad utama lantaran sedang masa pemulihan pasca cedera yang didapatkannya beberapa waktu yang lalu.

Menarik tentunya melihat apakah PSG sanggup memetik tiga poin dari Nantes. Jika mereka gagal, maka akan sulit mengejar Lille yang kini benar-benar sedang menikmati tingginya puncak klasemen Liga Prancis 2020-2021.

Dengan berbagai alasan itu, sangat disayangkan jika sampai melewati pertandingan antara PSG vs Nantes tersebut.

Link Live Streaming PSG vs Nantes

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Burnley, Liga Inggris 16 Oktober 2021

Jakarta – Manchester City akan menjamu Burnley di Etihad Stadium pada laga pekan ke-8 Liga ...