Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persib Bandung, Piala Menpora 29 Maret 2021

Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persib Bandung, Piala Menpora 29 Maret 2021

Jakarta – Persita Tangerang dijadwalkan akan bertemu Persib Bandung pada matchday kedua penyisihan Grup D turnamen Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Senin (29/3/2021) pukul 18.15 WIB.

Kedua tim bertemu dengan modal poin yang minim dari laga pertama mereka. Persita belum mendapatkan poin setelah kalah 1-3 dari Persiraja Banda Aceh. Sedangkan Persib Bandung baru mengantongi 1 poin setelah ditahan imbang Bali United.

Tentu saja kedua tim akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan ini agar peluang untuk lolos ke babak berikutnya masih terbuka.

Menjelang laga ini, pelatih Persita, Widodo C Putro, mengaku timnya telah melakukan evaluasi pasca kekalahan dari Persiraja Banda Aceh.

Baca juga : Prediksi Persita Tangerang vs Persib Bandung, Piala Menpora 29 Maret 2021

Widodo C Putro juga mengaku telah memahami bagaimana pelatih Robert Rene Alberts dalam meramu timnya.

“Yang pasti juga kami sudah paham dengan karakter pemain-pemain Persib dan gaya bermain dari coach Rene Alberts,” kata Widodo C Putro.

Di pihak . . . Gabung . . . lain, pelatih Persib Robert Alberts akan melakukan rotasi pemain untuk memberikan kesempatan kepada pemain lainnya untuk merasakan atmosfer pertandingan.

“Kami akan melakukan rotasi pemain dari apa yang sudah ditampilkan di laga pertama,” kata Robert Alberts.

Menarik untuk mengikuti bagaimana perjuangan Persita Tangerang dan Persib Bandung untuk memenangkan laga ini agar peluang lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021 tetap terbuka.

Bagi para pecinta sepak bola Tanah Air yang ingin menyaksikan Live Streaming Persita Tangerang vs Persib Bandung, di Piala Menpora 25 Maret 2021, bisa mengunjungi link berikut ini.

x

Check Also

Prediksi Mesir vs Spanyol, Olimpiade 2020, 22 Juni 2021

Timnas Mesir dan Timnas Spanyol dari Grup C akan bertarung di pertandingan pembuka cabor sepak ...