Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Persiraja vs Persita, Piala Menpora 24 Maret 2021

Link Live Streaming Persiraja vs Persita, Piala Menpora 24 Maret 2021

Jakarta – Dua tim promosi Liga 1, Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang, dijadwalkan akan bertarung di babak penyisihan Grup D turnamen Piala Menpora 2021, yang akan digelar di di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (24/3/2021) pukul 15.15 WIB.

Menjelang laga dua tim underdog ini, pelatih Persiraja, Hendri Susilo, mengaku pihaknya akan realistis melihat para lawan yang ada di Grup D.

Karena itu, Hendri Susilo tidak memberikan target terlalu tinggi kepada para pemainnya, kecuali meminta mereka untuk memberikan kemampuan terbaiknya di setiap laga.

Baca juga : Prediksi Persiraja vs Persita, Piala Menpora 24 Maret 2021

“Saya senang Persiraja berada di grup berat, ada Bali United, Persib, dan Persita. Ini sangat bagus, jadi kami di sini bisa melihat hasil latihan kita dan sampai di mana kemampuan pemain-pemain saya yang bisa dipertahankan ke Liga 1 nanti,” kata Hendri Susilo, Selasa (23/3/2021).

“Saya sangat realistis, saya tau siapa itu Bali United, siapa itu Persib, siapa itu Persita. Harapan saya anak-anak Persiraja tampil maksimal,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih Persita Widodo Cahyono Putro mengaku tidak terlalu ambil pusing . . . Gabung . . . dengan kekuatan lawan. Mantan pelatih Bali United ini lebih memilih untuk fokus mempersiapkan skuad Persita.

“Karena untuk dua minggu menjelang pertandingan ini kami tidak bisa meningkatkan intensitas latihan fisiknya juga. Karena fisik ini perlu waktu yang lama. Jadi kita maksimalkan di taktik permainan,” jelas Widodo.

Karena itu menarik untuk melihat sepak terjang dari dua tim yang tidak diunggulkan ini, yang bisa saja membuat membuat kejutan, seperti saat saat PSM Makassar mengalahka Persija Jakarta di Grup B, pada Senin (22/3/2021) lalu.

Para pecinta sepak bola Tanah Air yang ingin menyaksikan Link Live Streaming Persiraja vs Persita, Piala Menpora 24 Maret 2021, dapat mengunjungi link berikut.

x

Check Also

Prediksi Pramusim AC Milan vs Modena, 24 Juli 2021

Rangkaian pramusim 2021/22 AC Milan akan kembali mereka lanjutkan dengan uji coba kontra Modena, Sabtu ...