Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Persija vs PSM, 22 Maret 2021

Link Live Streaming Persija vs PSM, 22 Maret 2021

Big match Persija vs PSM Makassar dalam jadwal Piala Menpora 2021 Grup B diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3/2021).

Laga pramusim Liga 1 2021 ini bakal kick-off pukul 18.15 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming.

Duel nanti merupakan ujian awal bagi lini belakang Persija Jakarta yang mengandalkan 2 pemain impor plus satu naturalisasi.

Tim Macan Kemayoran mempunyai sektor pertahanan yang cukup mumpuni dengan diperkuat 2 bek asing.

Setelah sukses melanjutkan petualangan eks bek Juventus dan Timnas Italia, Marco Motta, di Indonesia, Persija Jakarta juga baru saja menggaet defender asal Brasil, Yann Motta.

Yann Motta yang masih berusia 21 tahun sebelumnya memperkuat Tanjong Pagar United di Liga Singapura. Kehadiran dua bek legiun asing ini diharapkan dapat menambah kekuatan lini pertahanan klub besutan Sudirman.

Baca Juga : Prediksi Persija vs PSM, Piala Menpora 22 Maret 2021

“Pengalaman bermain di Singapura bisa memudahkan saya bisa beradaptasi di sini karena atmosfer sepak bola tidak jauh berbeda. Saya harap bisa memberikan prestasi bagi Persija,” papar Yann Motta, dikutip laman resmi PT LIB.

Persija sudah memiliki Otavio Dutra. Eks Persebaya dan Bhayangkara FC kelahiran Brasil ini berstatus naturalisasi.

Artinya, tiga benteng tangguh yang berisi duo Motta dan Otavia Dutra bakal menjadi andalan utama bagi pertahanan Macan Kemayoran.

Lini pertahanan Persija kian komplit dengan keberadaan nama-nama macam Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Maman Abdurrahman, Alfath Fathier, hingga M Reza Fauzan, Muhammad Ferarri, serta Salman Alfarid.

Sementara PSM berpeluang . . . Gabung . . . menurunkan sejumlah pemain muda selama berjalannya turnamen Piala Menpora 2021.

Tercatat ada 4 pemain hasil didikan akademi internal dalam skuad Juku Eja yang dibawa ke Malang, yakni Renaldi, M Farhan, Muh Fachri, serta M Rifky.

Syamsuddin Batola selaku juru racik PSM ingin agar performa apik yang sempat ditunjukkan oleh pemainnya selama latihan dapat terus berlanjut ke pertandingan sesungguhnya.

“Para pemain pelapis ini kan memang butuh jam terbang. Tetapi saat bermain dengan senior, ternyata mampu berbuat sesuatu,” ujar Syamsuddin Batola.

“Saya harapkan, apa yang ditunjukkan selama latihan bisa dibawa ke pertandingan resmi,” tambahnya.

Demi persiapan menghadapi ajang pramusim, PSM juga mendatangkan beberapa pemain senior, yakni Zulham Zamrun dan Patrich Wanggai.

Duo eks striker timnas ini berpotensi mengisi lini depan Pasukan Ramang kontra Persija.

Perkiraan Susunan Pemain

Persija (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa; Otavio Dutra, Marco Motta, Yann Motta, Rezaldi Hehanussa; Sandi Sute, Marc Klok; Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan; Marko Simic.

PSM (4-4-2): Hilmansyah; Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Nurhidayat Haji Haris, Dedi Gusmawan; Rasyid Bakri, M. Arfan, Sutanto Tan, Ferdinand Ayomi; Zulham Zamrun, Patrich Wanggai.

Link Live Streaming Persija vs PSM

x

Check Also

Prediksi FC Porto vs AC Milan, Liga Champions 20 Oktober 2021

Jakarta – AC Milan akan menjalani laga tandang ke markas FC Porto di Estadio do ...