Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Persija vs Bhayangkara FC, 31 Maret 2021

Link Live Streaming Persija vs Bhayangkara FC, 31 Maret 2021

Jakarta – Persija Jakarta akan menjalani laga krusial melawan Bhayangkara Solo FC, pada matchday ketiga babak penyisihan Grup B turnamen Piala Menpora 2021, Stadion Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/2021) malam pukul 18.15 WIB.

Hingga saat ini, belum ada satu tim pun dari Grup B yang sudah memastikan diri lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Duel antar Persija vs Bhayangkara Solo FC ini menjadi laga yang sangat krusial bagi kedua tim karena siapa yang kalah pada laga ini akan gagal maju ke babak selanjutnya.

Setelah menumbangkan Borneo FC dengan skor 4-0, pelatih Persija, Sudirman, bertekad kembali membawa tim Macan Kemayoran memetik kemenangan di laga terakhir mereka di Grup B, melawan Bhayangkara Solo FC.

Baca juga : Prediksi Persija vs Bhayangkara FC, Piala Menpora 31 Maret 2021

“Masuk ke lapangan dengan keinginan menang di pertandingan. Siapapun lawannya kami akan buat yang terbaik untuk Persija. Apapun itu kami harus memiliki fighting spirit yang tinggi untuk bisa menang di laga tersebut,” tegas Sudirman.

Sementara itu, . . . Gabung . . . Bhayangkara Solo FC hanya membutuhkan minimal hasil imbang saja kontra Persija untuk memastikan maju ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Salah satu pemain Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto, berharap para pemain The Guardian tetap kompak dan bekerja keras untuk bisa mengalahkan Persija.

“Yang harus dilakukan tim hanya tetap kompak dan tidak ada saling menyalahkan satu sama lain, bekerja keras dan terakhir berdoa kepada Yang Maha Kuasa,” ucap Wahyu.

Untuk para pecinta sepak bola Tanah Air, bisa menyaksikan Live Streaming laga Persija vs Bhayangkara Solo FC Borneo FC, di Piala Menpora 31 Maret 2021, melalui link berikut ini.

x

Check Also

Prediksi Bodo/Glimt vs AS Roma, UEFA Conference League 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup C UEFA Conference League 2021/22 akan mempertemukan Bodo/Glimt vs ...