Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Persib vs Bali United, 24 Maret 2021

Link Live Streaming Persib vs Bali United, 24 Maret 2021

Jakarta – Dua tim favorit juara, Persib Bandung dan Bali United, akan bertemu pada laga babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (24/3/2021) pukul 18.15 WIB.

Menjelang laga ‘final kepagian’ ini masing-masing pelatih mengklaim timnya telah siap untuk bertarung dan menunjukkan kemampuan maksimalnya.

“Persiapan tim Persib Bandung sudah dilakukan dengan kerja keras dan penuh harapan,” kata Robert Rene Alberts, Selasa (23/3/2021).

“Motivasi yang tinggi setelah satu tahun tidak ada kompetisi. Persiapan yang penuh harapan dan kami ingin meraih poin yang maksimal untuk turnamen ini,” tambahnya.

Baca juga : Prediksi Persib vs Bali United, Piala Menpora 24 Maret 2021

Hal yang sama juga disampaikan oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengungkapkan bahwa Serdadu Tridatu mempunyai waktu persiapan yang lebih panjang dibandingkan dengan tim-tim yang lainnya.

Bali United memang diketahui telah memulai latihan sejak awal Februari lalu guna persiapan menjelang Piala AFC 2021.

Bali United juga sempat beruji . . . Gabung . . . tanding melawan Timnas U-22 Indonesia, di Jakarta, pada awal Maret 2021.

“Kita sudah kerja keras di dalam latihan, semua aspek, kita sudah kerja fisik, teknik dan taktik,” kata Stefano Cugurra, Selasa (23/3/2021).

“Besok lawan Persib Bandung, kita harus punya konsentrasi lebih keras lagi buat dapat hasil yang diharapkan,” lanjutnya.

Karena itu, para pecinta sepak bola Tanah Air tentu saja tidak ingin melewatkan big match Persib vs Bali United ini.

Link Live Streaming Persib vs Bali United, Piala Menpora 24 Maret 2021 dapat disaksikan di link berikut.

x

Check Also

Prediksi Pramusim AC Milan vs Modena, 24 Juli 2021

Rangkaian pramusim 2021/22 AC Milan akan kembali mereka lanjutkan dengan uji coba kontra Modena, Sabtu ...