Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Parma vs Inter, 5 Maret 2021

Link Live Streaming Parma vs Inter, 5 Maret 2021

Parma akan menjamu Inter Milan pada pekan ke-25 Serie A Italia 2020/21, Jumat (5/3/21) pukul 02.45 WIB di Ennio Tardini.

Pertandingan Liga Italia tengah pekan ini antara Parma vs Inter Milan akan disiarkan langsung via link live streaming di dalam artikel ini.

Parma berada di posisi ke-19 di klasemen Serie A saat ini dan menghadapi ancaman degradasi yang dalam beberapa minggu mendatang.

Tim tuan rumah mendapatkan hasil imbang 2-2 berturut-turut dan ingin mencuri kemenangan di pertandingan besok.  Sementara itu Inter Milan telah mengukuhkan posisi mereka di Serie A dan unggul empat poin di puncak klasemen liga.

Baca Juga : Simak Data dan Fakta Jelang Laga Parma vs Inter, 5 Maret 2021

Nerazzurri mengalahkan Genoa dengan selisih 3-0 di akhir pekan lalu dan sedang percaya diri menjelang pertandingan ini. Parma dalam laga terakhirnya jelang pertandingan nanti dalam tren buruk setelah di tahan imbang Spezia dengan skor 2-2,

Parma dalam lima laga terakhirnya belum sekali pun meraih kemenangan, dengan 2 kali meraih hasil imbang dan 3 kali menelan kekalahan.

Hasil Pertandingan Parma vs Inter Milan: Skor 1-2 - Bola.net

Sementara itu Inter Milan jauh lebih baik dimana Nerrazzuri belum sekali pun kalah dengan total raihan 4 kali menang dan 1 kali imbang, dengan melihat statitistik tersebut Inter  akan lebih diunggulkan.

Saat ini saja Parma masih terperosok di peringkat 19 klsemen sementara Serie A Italia dengan meraih 15 poin saja.

Sementara Inter Milan saat ini menduduki peringkat pertama dengan 56 poin, melihat posisi kedua tim di papan klasemen laga ini bagaikan bumi dan langit.

Sejauh ini Parma hanya mampu meraih 2 kemenangan 9 kali imbang dan 13 kali menelan kekalahan di 24 laga Liga Italia atau Serie A Italia musim ini.

Sementara Inter Milan sejauh ini di Serie A Italia berhasil meraih 17 kemenangan . . . Gabung . . . 5 kali imbang dan 2 kali kalah.

Di pertemuan pertama musim ini Parma berhasil menahan imbang Inter dengan skor 2-2 saat menjalani laga tandang, di laga nanti Parma akan menjalani laga kandang di hadapan pendukungnya sendiri.

Namun di lihat dari skuad dan performa kedua tim saat ini Inter Milan jelas jauh lebih baik dan lebih memumpuni.

Lima pertemuan terakhir Inter Milan masih unggul dengan 2 kali meraih kemenangan, sementara Parma hanya sekali meraih kemenangan dan 1 sisanya berakhir imbang.

Inter Milan dan Barella yang Kembali Populerkan Peran Mezzala di Italia -  INDOSPORT

H2H

Parma : D-D-L-L-L

Inter Milan: W-W-W-W-W

Kabar Tim

Parma

Roberto Inglese dan Graziano Pelle tidak akan bisa diturunkan dalam pertandingan ini.

Mattia Bani dan Gaston Brugman sedang menjalani skorsing pasca melawan Spezia dan siap diturunkan melawan Inter Milan.

Cedera: Roberto Inglese, Graziano Pelle

Diragukan: Tidak ada

Inter Milan

Stefano Sensi saat ini sedang memulihkan diri dari cedera jangka panjang dan absen untuk pertandingan ini.

Achraf Hakimi sedang menjalani skorsingnya melawan Genoa dan kemungkinan akan memainkan peran penting melawan Parma minggu ini.

Cedera : Stefano Sensi

Diragukan : Tidak ada

Prakiraan Susunan pemain :

Parma (4-3-3): Luigi Sepe; Giuseppe Pezzella, Riccardo Gagliolo, Yordan Osorio, Andrea Conti; Jasmin Kurtic, Hernani, Juraj Kucka; Valentin Mihaila, Andreas Cornelius, Gervinho.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Matteo Darmian, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Christian Eriksen; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku.

Prediksi Skor:

Parma 1-4 Inter Milan

Link Live Streaming Parma vs Inter

 

x

Check Also

Link Live Streaming Napoli vs Legia Warsawa, UEFA League 2021/22, 22 Oktober 2021

Jakarta – Malam ini di UEFA League 2021/22 akan mempertukan Napoli vs Legia Warsawa pada ...