Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Liverpool vs Fulham, 7 Maret 2021

Link Live Streaming Liverpool vs Fulham, 7 Maret 2021

Liverpool akan menghadapi Fulham hari Minggu dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-27.

Laga kandang yang akan digelar di Anfield nanti menjadi momentum bagi The Reds untuk bangkit dari penampilan buruk selama beberapa pekan terakhir ini.

Anda bisa menyaksikan laga yang akan mempertemukan Liverpool vs Fulham, 7 Maret 2021 dengan melalui link live streaming yang akan kami sediakan di akhir artikel ini.

Pasukan Jurgen Klopp belum pernah menang di kandang pada tahun 2021, dan telah kehilangan rekor lima pertandingan berturut-turut di Anfield.

Liverpool ingin membangun momentum untuk musim domestik yang menyedihkan, dengan cedera dan penampilan yang tidak bisa konsisten, yang telah membawa mereka di posisi sulit untuk lolos ke Liga Champions.

Kekalahan terbaru mereka terjadi saat melawan Chelsea pada hari Kamis.

Sementara itu Fulham dikalahkan oleh Tottenham Hotspur dalam pertandingan terakhir mereka dan tampaknya akan menambah penderitaan bagi Liverpool.

Pasukan Scott Parker dapat keluar dari zona degradasi jika mereka berhasil mengalahkan Liverpool

Head-to-head 

Kedua tim telah saling berhadapan 29 kali di Liga Premier, dan Liverpool memegang keunggulan head-to-head dengan 18 kemenangan.

Fulham tampil sebagai pemenang enam kali, dan lima pertandingan berakhir dengan kebuntuan.

Tim tamu berada dalam performa yang lebih baik di Liga Premier dan menahan imbang Liverpool 1-1 di pertandingan sebelumnya. Mereka tahu bahwa The Reds berada dalam situasi yang mengerikan . . . Gabung . . . dan rentan.

Liverpool: L-W-L-W-L

Fulham: W-D-W-D-L

Kabar Tim

Liverpool

The Reds terancam tidak diperkuat Ozan Kabak dan Nathaniel Phillips untuk pertandingan melawan Fulham. Alhasil, Ben Davies akhirnya bisa melakukan debutnya.

Caoimhín Kelleher juga diragukan. Joel Matip, Virgil van Dijk, dan Joe Gomez absen dalam jangka waktu lama, sementara Jordan Henderson juga tidak tersedia.

Fulham

Fulham tidak akan diperkuat duet Tom Cairney dan Marek Rodak untuk pertandingan melawan Liverpool.

Prakiraan Formasi dan Susunan Line up

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Ben Davies, Fabinho, Andy Robertson; Gini Wijnaldum, Thiago Alcantara, Naby Keita; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Fulham (4-2-3-1): Alphonse Areola; Antonee Robinson, Joachim Andersen, Tosin Adarabioyo, Ola Aina; Zambo Anguissa, Harrison Reed; Bobby De Cordova-Reid, Ruben Loftus-Cheek, Ademola Lookman; Josh Maja.

Prediksi skor :

Liverpool kemungkinan akan kesulitan melawan Fulham, yang telah bermain dengan banyak tujuan dan keinginan dalam beberapa pekan terakhir.

Liverpool 1-1 Fulham

Link Live Streaming Liverpool vs Fulham

x

Check Also

Prediksi AS Roma vs Udinese, Serie A 24 September 2021

Jakarta – AS Roma akan menjamu Udinese di Stadio Olimpico Roma, pada laga pekan ke-5 ...