Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Juventus vs Spezia, 3 Maret 2021

Link Live Streaming Juventus vs Spezia, 3 Maret 2021

Torehan 46 poin Juventus di klasemen sudah disamai Atalanta. Menandakan si Nyonya Tua harus menang lawan Spezia di giornata-25 Serie A Liga Italia.

Kalau tidak, asa menggapai Scudetto maupun tiket Liga Champions musim depan bisa sirna bagi Juventus.

Anda bisa menyaksikan laga yang mempertemukan antara Juventus vs Spezia, 3 Maret 2021, dengan melalui link live streaming yang ada di dalam artikel ini.

Performa Bianconeri Juventus belakangan ini menurun. Setelah kehilangan dua poin dengan hasil imbang 1-1 menghadapi Hellas Verona di pekan kemarin, posisi di tempat ketiga klasemen Serie A pun terancam.

Sebab, empat tim di bawah Juventus selisih poinnya tak jauh. Terutama Atalanta yang sama-sama mengoleksi 46 poin seperti Juventus, hanya selisih gol saja yang si Nyonya Tua lebih unggul bisa berada satu strip di atas Atalanta.

Baca Juga : Simak Data dan Fakta Jelang Laga Juventus vs Spezia, 3 Maret 2021

Jika dalam pertandingan giornata-25 lawan Spezia, di Allianz Stadium, Rabu 3 Maret 2021, pukul 02.45 WIB, Juventus tidak bisa meraup tiga poin kandang.

Hal itu dinilai semakin sulit mengejar Inter Milan yang berada di Capolista dengan capaian 56 poin sekarang ini. Menang adalah kunci bagi Juventus berusaha untuk menjaga harapan Scudetto.

Bianconeri berada sepuluh poin di belakang Capolista Serie A Inter Milan, yang berarti bahwa ini harus menjadi pertandingan yang harus dimenangkan untuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Sayang, Arthur, Dybala, Bonucci, Chiellini, dan Cuadrado kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan dikarenakan masih berkutat dengan cidera.

“Tujuan dari awal adalah untuk memenangkan segalanya, kami tahu bahwa kami telah kehilangan beberapa poin, tetapi itu sekarang harus kita jadikan evaluasi untuk bangkit. Kami harus melihat ke depan, dan yang terdekat di depan mata kami adalah harus menang melawan Spezia,” ungkap alenatore Juventus Andrea Pirlo dalam konferensi pers virtual, Senin 1 Maret 2021, pukul 19.00 WIB.

Ia mengatakan bahwa besok merupakan pertandingan penting, dan pihaknya tak akan memikirkan Laga yang lainnya sebelum bisa menang . . . Gabung . . . lawan Spezia.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa kami dapat mengejar Scudetto. Saya tahu seluruh supporter mendukung Juventus untuk kembali juara Serie A. Para pemain pun berlatih dengan baik dan ingin kembali untuk memenangkan gelar Scudetto, dan ini membuat saya merasa nyaman,” tuturnya lagi

Andrea Pirlo mengatakan bahwa setiap musim itu berbeda, kebetulan memiliki kontinuitas dalam periode tertentu dan mengalami beberapa kesulitan pada musim lain.

Menurutnya, seperti di musim Serie A tahun ini, Juventus harus memulai jalan yang sulit. Tapi dia menyebut, bahwa dirinya telah membangun tim yang kompetitif.

“Kami tahu kami telah kehilangan poin hingga terpaut lumayan jauh dari Capolista. Tapi jangan menundukkan kepala kami. Karena jalannya liga masih panjang dan di atas semua itu ada keinginan kami untuk naik mencapai tujuan, yaitu Scudetto,” ucap Andrea Pirlo.

Sementara itu, Spezia yang dikenal suka menjadi kejutan bagi tim-tim raksasa, seperti kala mempecundangi AC Milan dua nol. Atau juga saat menyingkirkan AS Roma di babak 16 besar Coppa Italia dengan skor telak tiga nol tanpa balas.

Spezia sedang berada di jalur kemenangan sekarang ini. Yang juga sedang haus kemenangan untuk mengamankan kelangsungan bisa bertahan di kancah Serie A musim depan.

Pasukan Vincenzo Italiano telah menunjukkan penampilan yang bagus dalam perjalanan musim ini, tetapi mengingat pentingnya pertandingan bagi pasukan Andrea Pirlo, Spezia tak akan mudah mendulang poin bertandang ke markas Juventus.

Apalagi, pemain andalan Spezia seperti Rafael, Pobega, dan Saponara harus absen lantaran cidera.

Pertandingan Serie A Liga Italia giornata-25 antara Juventus vs Spezia akan digelar di Stadion Allianz, Rabu 3 Maret 2021, pukul 02.45 WIB.

Link Live Streaming Juventus vs Spezia

x

Check Also

Prediksi AS Roma vs Udinese, Serie A 24 September 2021

Jakarta – AS Roma akan menjamu Udinese di Stadio Olimpico Roma, pada laga pekan ke-5 ...