Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Chelsea vs Sheffield United, 21 Maret 2021

Link Live Streaming Chelsea vs Sheffield United, 21 Maret 2021

Chelsea selangkah lagi menuju semifinal Piala FA pada saat menyambut Sheffield United di Stamford Bridge, Minggu (21/3/2021).

Pertandingan antara Chelsea melawan Sheffield United bisa disaksikan melalui link live streaming yang akan di sediakan di akhir artikel ini.

Chelsea dalam kepercayaan diri tinggi usai memastikan tempat di perempat final Liga Champions dengan mendepak Atletico Madrid.

Kini, The Blues mengincar satu tempat di babak empat besar Piala FA. Mereka hanya perlu menyingkirkan The Blades untuk sampai ke sana.

Secara statistik maupun kondisi terkini kedua tim, Chelsea sangat diunggulkan bisa melaju.

Chelsea berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris, dan tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir sejak diasuh Thomas Tuchel.

Baca Juga : Prediksi Chelsea vs Sheffield United, FA Cup 21 Maret 2021

Sementara Sheffield makin terpuruk dan terbenam di dasar zona degradasi, terpaut 14 poin dari zona aman dan kini tidak akan didampingi pelatih Chris Wilder yang dipecat pekan lalu.

Kondisi ini membuat jalan The Blues menuju semifinal Piala FA untuk kali keempat dalam lima tahun terakhir, terbuka lebar.

The Blades dengan pelatih interm-nya Paul Heckingbottom diyakini . . . Gabung . . . akan fokus mencari keselamatan di Liga Inggris ketimbang membagi konsentrasi ke Piala FA.

Apalagi lawan mereka saat ini dalam performa top. Tammy Abraham cs mampu meraup sembilan kemenangan dan empat kali seri dari 13 laga.

Dalam rangkaian laga terkalahkan tersebut, The Blues mencatat 11 clean sheet dan hanya kebobolan dua kali.

Sementera Sheffield menelan lima kekalahan dari enam laga terakhir, pekan lalu mereka bahkan dibantai Leicester City dengan skor telak 5-0 setelah sebelumnya juga kalah 0-2 dari Southampton.

Di laga nanti, Chelsea juga bisa kembali memainkan Abraham setelah pulih dari cedera ankle. Penyerang muda ini merupakan pemain paling subur di ajang Piala FA musim ini dengan mencetak empat kali.

Link Live Streaming Chelsea vs Sheffield United

x

Check Also

Prediksi Juventus vs AS Roma, Serie A Italia 18 Oktober 2021

Jakarta – Salah satu big match Serie A di pekan ini akan mempertemukan Juventus vs ...