Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Burnley vs Arsenal, 6 Maret 2021

Link Live Streaming Burnley vs Arsenal, 6 Maret 2021

Siaran Langsung Burnley vs Arsenal matchday 27 Liga Inggris malam ini tayang di Mola Tv pada Sabtu 6 Maret 2021, kick off sesuai jam tayang, pukul 19.30 WIB.

Laga Burnley vs Arsenal malam ini merupakan pertandingan pembuka pekan 27 Liga Inggris.

Melawat ke markas Burnley, Arsenal unggul head to head (H2H) dan tentunya berpeluang melanjutkan tren positif untuk meraup tiga poin.

Jadwal Liga Inggris antara Burnley vs Arsenal digelar di Stadion Turf Moor pada Sabtu (6/3/2021) malam.

Tautan link Live Streaming Burnley vs Arsenal tersedia di akhir artikel.

Pertandingan antara Burnley vs Arsenal digelar di Turf Moor. Tuan rumah bermodal hasil imbang melawan Leicester City pekan lalu.

Adapun Arsenal sebelumnya juga mengalahkan Leicester City 3-1 di Stadion King Power.

Gol David Luiz, Alexandre Lacazette dan Nicolas Pepe memastikan kemenangan untuk Arsenal asuhan Mikel Arteta. Gelandang Belgia Youri Tielemans mencetak gol hiburan untuk The Foxes.

Baca Juga : Simak Data dan Fakta Jelang Laga Burnley vs Arsenal, 6 Maret 2021

Tribun Jogja mengutip dari Sportskeeda via laman Kontan, Arsenal kini masih duduk di peringkat ke-10 di klasemen Liga Inggris dengan 37 poin.

Sedangkan Burnley berada di peringkat ke-15 dengan 29 poin.

Dalam 17 pertemuan antara Burnley vs Arsenal, The Gunners memegang keunggulan yang jelas. Arsenal telah memenangkan 13 pertandingan, kalah dua kali dan seri dua kali.

Laga terakhir antara Burnley vs Arsenal berhadapan tahun lalu di Liga Inggris, dengan Burnley mengalahkan sepuluh orang Arsenal 1-0.

Gol bunuh diri di babak kedua dari striker bintang Pierre-Emerick Aubameyang memastikan kemenangan untuk Burnley.

Update Skuad Arsenal

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mendapatkan kabar baik dengan skuad The Gunners kini hampir bersih dari daftar cedera.

Jelang laga Burnley vs Arsenal, Emile Smith Rowe satu-satunya pemain tim utama yang masih diragukan untuk bermain.

Pemain muda itu dipaksa keluar tak lama sebelum turun minum melawan Leicester terakhir kali. Rowe bisa absen lagi . . . Gabung . . . pada hari Sabtu melawan Burnley.

Mikel Arteta akan memainkan pemain pinjaman Real Madrid, Martin Odegaard akan menggantikannya di starting XI laga Liga Inggris nanti.

Pemain yang akan kembali bermain adalah Pierre-Emerick Aubameyang, Bukayo Saka, Thomas Partey, Rob Holding, Hector Bellerin, dan Dani Ceballos.

Pemain tersebut tidak diturunkan saat Arsenal melawan Leicester. Diprediksi para pemain tersebut akan turun melawan Burnley nanti.

Nicolas Pepe juga mulai menemukan beberapa peluang gol yang bagus dengan mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan liga tandang, dilansir dari Sportsmole.

Update Skuad Burnley

Burnley, sementara itu, tidak akan diperkuat striker Ashley Barnes, yang telah mencetak tiga dari tujuh gol Liga Inggris melawan Arsenal.

Johann Berg Gudmundsson, Robbie Brady dan Jack Cork semuanya belum dipastikan bermain di laga Burnley vs Arsenal.

Pemain Burnley lain yang diprediksi akan absen melawan The Gunners adalah Cork yang masih menjalani perawatan untuk pulih dari cedera hamstring.

Lini depan tim tuan rumah akan diisi oleh nama seperti Matej Vydra dan Jay Rodriguez untuk menggempur pertahanan The Gunners.

Prediksi Formasi dan Line Up Burnley vs Arsenal

Burnley (4-4-2):

Nick Pope, Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor, Josh Brownhill, Ashley Westwood, Gudmundsson, Dwight McNeil, Matej Vydra, Jay Rodriguez

Arsenal (4-2-3-1):

Bernd Leno, Hector Bellerin, David Luiz, Pablo Mari, Kieran Tierney, Thomas Partey, Granit Xhaka, Nicolas Pepe, Martin Odegaard, Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette

Prediksi skor

Burnley vs Arsenal berakhir 0-1.

Link Live Streaming Burnley vs Arsenal

x

Check Also

Prediksi PSG vs Angers, Ligue 1 2021/22, 16 Oktober 2021

Jakarta – Pada pekan ke-10 Liga Prancis atau Ligue 1 2021/22, PSG akan menjamu peringkat ...