Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Borneo vs PSM, 31 Maret 2021

Link Live Streaming Borneo vs PSM, 31 Maret 2021

Jakarta – Borneo FC dijadwalkan akan bertarung melawan PSM Makassar pada laga terakhir mereka di babak penyisihan Grup B turnamen Piala Menpora 2021, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Rabu (31/3/2021) sore pukul 15.15 WIB.

Pada laga kali ini, PSM Makassar diprediksi akan memaksimalkan kesempatan untuk memperoleh kemenangan karena Borneo FC sudah dipastikan gagal lolos ke babak selanjutnya setelah di dua laga sebelumnya Pesut Etam selalu mengalami kekalahan.

Pada turnamen Piala Menpora 2021 ini sebenarnya PSM Makassar tidak terlalu diunggulkan karena Pasukan Ramang hanya berangkat dengan kekuatan pemain lokal, tanpa pemain asing. Selain itu, sejumlah pemain juga merupakan pemain muda yang diambil dari akademi internal klub.

Namun ternyata PSM Makassar mampu tampil mengejutkan dengan membungkam Persija Jakarta 0-2, dan menahan imbang Bhayangkara Solo FC dengan skor 1-1.

Bila PSM Makassar mampu mengalahkan atau menahan imbang Borneo FC maka tim Juku Eja akan menjadi tim pertama dari Grup B yang memastikan diri lolos ke babak berikutnya.

Sementara itu, meski sudah dipastikan gagal di Piala Menpora 2021 ini, namun Borneo FC tidak ingin kembali dengan tangan hampa. Menurut asisten pelatih Pesut Etam, Ahmad Amiruddin, pihaknya akan tetap bertarung untuk mendapatkan poin.

“Jelas kami tidak mau mengakhiri perjalanan tim di Piala Menpora dengan hasil tanpa poin. Kami harus bangkit dan bisa mendapatkan . . . Gabung . . . poin. Kami mau pecah telur di turnamen ini dan kami tak mau pulang tanpa poin sama sekali,” ucap Ahmad Amiruddin.

Perkiraan Susunan Pemain

Borneo FC (4-3-3): Angga Saputro; Diego Michiels, Javlon Guseynov, Nurdiansyah, Leo Guntara; Sultan Samma, Hendro Siswanto, Wahyudi Hamisi; Guy Junior, Amer Bekic, Sihran Amrullah.

PSM Makassar (4-4-2): Hilmansyah; Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Nurhidayat Haji Haris, Dedi Gusmawan; Rasyid Bakri, M. Arfan, Sutanto Tan, Ferdinand Ayomi; Zulham Zamrun, Patrich Wanggai.

Hasil Laga Borneo FC di Piala Menpora
22/03/2021 Bhayangkara FC vs Borneo FC 1-0
27/03/2021 Borneo FC vs Persija 0-4

Hasil Laga PSM di Piala Menpora
22/03/2021 Persija vs PSM 0-2
27/03/2021 PSM vs Bhayangkara FC 1-1

Untuk para pecinta sepak bola Tanah Air, bisa menyaksikan Live Streaming laga Borneo FC vs PSM Makassar, di Piala Menpora 31 Maret 2021, melalui link berikut ini.

x

Check Also

Prediksi Mesir vs Spanyol, Olimpiade 2020, 22 Juni 2021

Timnas Mesir dan Timnas Spanyol dari Grup C akan bertarung di pertandingan pembuka cabor sepak ...