Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Borneo FC vs Persija Jakarta, Piala Menpora 27 Maret 2021

Link Live Streaming Borneo FC vs Persija Jakarta, Piala Menpora 27 Maret 2021

Jakarta – Borneo FC dijadwalkan akan bertarung melawan Persija Jakarta pada matchday kedua penyisihan Grup B turnamen Piala Menpora 2021, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (27/3/2021) pukul 18.15 WIB.

Laga ini sangat krusial bagi kedua tim, karena tim yang kalah akan lebih besar kemungkinan angkat koper lebih awal.

Seperti diketahui, kedua tim mengalami kekalahan pada laga pertama mereka. Borneo FC kalah dengan skor 0-1 dari Bhayangkara FC, sementara itu Persija Jakarta dibungkam PSM Makassar dengan skor 0-2.

Tim yang kembali kalah dalam duel Borneo FC vs Persija ini akan semakin tertutup peluangnya lolos ke fase knock-out.

Baca juga : Prediksi Borneo FC vs Persija Jakarta, Piala Menpora 27 Maret 2021

Bagi pelatih Borneo FC, Mario Gomez, pertandingan melawan Persija Jakarta ini merupakan laga penting untuk skuad Pesut Etam.

“Besok pertandingan yang penting dan Borneo FC akan mencoba menang untuk mengambil tiga poin dari Persija,” kata Mario Gomez, Jumat (26/3/2021).

Sementara itu, pelatih Persija, Sudirman, mengaku telah melakukan evaluasi . . . Gabung . . . terhadap kesalahan-kesalahan tim Macan Kemayoran pada laga kontra PSM Makassar, di matcday pertama lalu.

“Persiapan tim untuk menuju ke pertandingan kedua ini saya pikir sudah sangat baik,” kata pelatih Persija, Sudirman, pada Jumat (26/3/2021).

“Dengan kekalahan kemarin itu, kami berusaha tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang sama,” tambahnya.

Menarik untuk mengikuti bagaimana perjuangan kedua tim untuk menjadi yang terbaik di Grup C dan memastikan lolos ke babak berikutnya.

Bagi para pecinta sepak bola Tanah Air yang ingin menyaksikan Live Streaming Borneo FC vs Persija Jakarta, di Piala Menpora 25 Maret 2021, bisa mengunjungi link berikut ini.

x

Check Also

Prediksi Juventus vs AS Roma, Serie A Italia 18 Oktober 2021

Jakarta – Salah satu big match Serie A di pekan ini akan mempertemukan Juventus vs ...