Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Borneo FC, 22 Maret 2021

Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Borneo FC, 22 Maret 2021

Duel Bhayangkara FC vs Borneo FC dalam jadwal Piala Menpora 2021 Grup B diselenggarakan Senin (22/3/2021) pukul 15.15 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pertandingan yang tayang via siaran langsung melalui link live streaming ini bakal jadi ajang pembuktian bagi The Guardian yang bertabur pemain bintang.

Penampilan perdana bakal dilakoni kedua tim di turnamen pramusim Liga 1 2021 ini .

Baik Bhayangkara FC maupun Borneo FC berpotensi tampil dengan lebih hati-hati di menit-menit awal lantaran masih beradaptasi terhadap situasi pertandingan di atas lapangan.

Pada musim ini, The Guardian -julukan Bhayangkara FC- sukses menggaet sejumlah pemain anyar berlabel timnas.

Setelah mendatangkan kembali Evan Dimas dari Persija, klub yang sekarang bermarkas di kota Solo itu juga berhasil meminang Hansamu Yama untuk memperkuat lini belakang.

Nama-nama pemain langganan timnas sudah membela Bhayangkara FC sejak beberapa musim lalu. Seperti kiper Awan Setho Raharjo, bek Putu Gede, gelandang Adam Alis, serta winger lincah Andik Vermansah.

Ditambah pemain impor Renan Silva serta penyerang naturalisasi Osas Saha, The Guardian pun layak disebut sebagai tim bertabur bintang.

Baca Juga : Prediksi Bhayangkara FC vs Borneo FC, Liga 1 22 September 2019

Dengan sederet penggawa tenar yang dimiliki tersebut, duel bersua Borneo FC dalam laga perdana Piala Menpora 2021 adalah ajang pembuktian pertama bagi klub besutan Paul Munster.

Munster pun berambisi memenangi seluruh laga yang bakal dijalani.

“Ini bukan pertandingan untuk bersenang-senang. Mentalitas tim diuji dalam tiap game di turnamen nanti untuk dapat memenangi semua pertandingan,” ujar Munster, dikutip laman resmi klub.

“Terpenting adalah Liga 1. Kita mempersiapkan diri untuk itu (Liga 1). Namun kita juga saat ini mempersiapkan diri untuk menjalani turnamen (Piala Menpora),” lanjut eks . . . Gabung . . . nahkoda Timnas Vanuatu itu.

Dari kubu Borneo FC, klub asal Pulau Kalimantan tersebut memang tidak terlalu boros dalam belanja pemain. Sejumlah pilar musim lalu tetap bertahan.

Di antaranya adalah Javlon Guseynov, Diego Michiels, Terens Puhiri, hingga penjaga gawang muda Gianluca Claudio Pandeynuwu.

Klub asal Samarinda yang diarsiteki Mario Gomez ini juga mendapatkan tanda tangan dua pemain penting, yakni eks kiper Persebaya, Angga Saputro, ditambah gelandang yang cukup lama memperkuat Arema, Hendro Siswanto.

Menghadapi skuad Bhayangkara FC yang dipenuhi pemain timnas, skuad Pesut Etam diprediksi tidak akan segan untuk meladeni permainan sang lawan di atas lapangan.

Faktor keberadaan Hendro Siswanto bersama Borneo FC dapat dimaksimalkan penuh. Gelandang tangguh ini sangat mengenal situasi Stadion Kanjuruhan.

Pengalamannya bersama Arema FC bisa menjadi nilai plus bagi Pesut Etam.

“Ya salah satunya seperti itu karena mungkin terbiasa tapi sekarang sudah terbiasa dengan lapangan Segiri (markas Borneo FC), tapi ya harapannya Malang tetap menjadi kota keberuntunganku,” kata Hendro Siswanto, dikutip dari laman resmi klub.

Perkiraan Susunan Pemain

Bhayangkara Solo FC (4-3-3): Awan Setho Raharjo; Putu Gede, Ruben Sanadi, Indra Kahfi, Hansamu Yama; Evan Dimas, Muhammad Hargianto, Adam Alis; Andik Vermansah, Renan Silva, Osas Saha.

Borneo FC (4-4-2): Angga Saputro; Javlon Guseynov, Wildansyah, Komang Teguh, Diego Michiels; Hendro Siswanto, Sultan Samma, rifal Lastori; Amer Bekic, Terens Puhiri, Guy Junior.

Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Borneo FC

x

Check Also

Link Live Streaming Italia vs Spanyol, Semifinal Euro 2021, 7 Juli 2021

Pertandingan Semifinal EURO 2020 antara Italia Vs Spanyol akan segera digelar pada 7 Juli untuk memperebutkan tiket ...