Home > Berita Liga Indonesia > Link Live Streaming Barito Putera vs TIRA Persikabo, 30 Maret 2021

Link Live Streaming Barito Putera vs TIRA Persikabo, 30 Maret 2021

Pertandingan Barito Putera vs Tira Persikabo dalam matchday ke-3 Piala Menpora 2021 digelar pada Selasa (30/3/2021), pukul 15.15 WIB di Stadion Manahan, Solo. Dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

Hanya butuh hasil seri bagi Laskar Antasari untuk menyegel 1 tiket menuju 8 besar sebagai wakil Grup A. Saat ini, Barito sudah mengoleksi 4 poin, sama dengan PSIS. Sedangkan Persikabo bersama Arema adalah dua klub yang baru mengemas 1 angka saja dari dua kali pertandingan. Secara matematis, Barito berpeluang melangkah ke babak selanjutnya jika bisa meraup minimal satu angka pada partai ketiga.

Baca Juga : Pelatih TIRA Persikabo Minta Pemainnya Waspada Serangan Balik Barito Putera

Sisa tiket satunya lagi akan menjadi rebutan antara PSIS dan Arema yang bakal tampil dalam pertandingan kedua usai laga Barito vs Persikabo digelar.

Selama pagelararan pramusim ini, performa yang ditunjukkan anak asuh Djadjang Nurdjaman memang menunjukkan catatan yang cukup bagus. Seri 3-3 melawan PSIS saat laga pembuka, dan sukses menghajar Arema 2-1 dalam duel kedua. Hal ini menunjukan lini depan Barito sudah cukup terasah ketajamannya dengan 5 lesakan gol selama dua pertandingan.

Sedangkan jika bicara mentalistas, Laskar Antasari juga mampu membuktikannya ketika sempat tertinggal tiga gol dari Mahesa Jenar dan berhasil bangkit dengan 3 balasan. Barito membutuhkan penampilan yang konsisten dalam melakoni duel ketiga demi tiket lolos 8 besar.

Untuk pertandingan Selasa besok merupakan peluang bagi kiper M. Riyandi, untuk kembali menjadi salah satu pahlawan bagi Barito. Sebelumnya, salah satu penjaga gawang Timnas Indonesia itu sukses menepis sepakan penalti Arema dan membuat timnya mengamankan angka penuh dalam bentrok kedua.

“Acungan jempol bagi Riyandi yang bermain bagus malam ini. Penampilan luar biasa dari seorang penjaga gawang Tim Nasional. Puncaknya, dia bisa menepis tendangan penalti pemain Arema,” kata Djanur, dikutip dari laman resmi Barito.

Sementara Persikabo sendiri bukannya habis peluang. . . . Gabung . . . Klub yang bermarkas di kota Bogor itu memang hanya memiliki peluang tipis untuk dapat menuju babak 8 besar. Jika saja menang atas Barito, Laskar Padjadjaran masih perlu menunggu hasil partai kedua untuk menentukan wakil Grup A di perempat final.

Secara statistik, performa anak asuh Igor Kriushenko tidak terlalu menjanjikan di Piala Menpora. Usai bermain imbang 1-1 kontra Arema, Ahmad Nufiandani dan kolega ditekuk PSIS dengan skor 1-3.

Berdasarkan hasil tersebut, lini depan Persikabo terlihat kurang produktif lantaran hanya 2 gol yang bisa dicetak dalam 2 laga. Sedangkan sektor pertahanan juga sudah terkoyak 4 kali. Artinya, ada rata-rata 2 gol yang bersarang ke gawang kawalan Syahrul Trisna di setiap pertandingan.

Meladeni para pemain Barito Putera, duel pemungkas di fase grup ini berpotensi menjadi laga yang cukup sulit bagi Persikabo untuk bisa menciptakan kemenangan perdana.

Hasil Laga Barito Putera di Piala Menpora
21/03/2021 PSIS vs Barito, skor 3-3
25/03/2021 Barito vs Arema FC 2-1

Hasil Laga Persikabo di Piala Menpora
21/03/2021 Arema FC vs Persikabo, skor 1-1
25/03/2021 Persikabo vs PSIS, skor 1-3

Perkiraan Susunan Pemain
Barito Putera (4-4-2): M. Riyandi; Dandi Maulana, Nyoman Paul Aro, Bagas Kaffa, Yuda Febrian; David Maulana, Ambrizal Umanailo, Sutanto Tan, Rizky Pora; Kahar Muzakkar, Rafly Ariyano.

PS Tira Persikabo (4-4-2): Syahrul Trisna; Dava Ardhiansha, Didik Wahyuwijayance, Juliyanto Pratama, Abduh Lestaluhu; Guntur Triaji, Izmi Hatuwe, Roni Sugeng, Wawan Febrianto; Ahmad Nufiandani, Dimas Drajad.

Live Streaming Barito Putera vs Tira Persikabo

Link Live Streaming

 

x

Check Also

PSSI dan PT LIB Bicarakan Soal Kelanjutan Liga 1 2021/22 Bersama Klub

Jakarta – PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar pertemuan secara virtual bersama seluruh ...