Home > Berita Liga Indonesia > Link Live Streaming Arema vs PSIS, 30 Maret 2021

Link Live Streaming Arema vs PSIS, 30 Maret 2021

Pertandingan Arema vs PSIS dalam matchday-3 Piala Menpora 2021 Grup A diselenggarakan pada Selasa (30/3/2021) pukul 18.15 WIB di Stadion Manahan, Solo. Laga untuk memperebutkan satu tiket perempat final dapat disaksikan via siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

Baca Juga : Pelatih PSIS Ingatkan Pratama Arhan Jelang Laga Pamungkas Kontra Arema

Laskar Mahesa Jenar, di atas kertas terlihat lebih berpeluang lolos ke babak 8 besar. Klub asal Semarang tersebut sudah mengemas 4 poin. Sedangkan Singo Edan baru mengoleksi satu poin.

Data statistik menunjukan, lini depan Mahesa Jenar menunjukkan ketajaman yang impresif selama Piala Menpora 2021. Selalu membukukan tiga gol dalam dua laga sebelumnya. Dalam pertandingan ketiga mereka sekaligus duel penentu, menjadi kesempatan bagi para penggawa PSIS untuk melanjutkanya ketajamannya di atas lapangan.

Pemain muda diprediksi kembali menjadi salah satu kunci bagi performa yang ditunjukkan tim besutan Dragan Đukanović. Seperti ketika menundukan Persikabo 3-1, Farrel Arya dan Pratama Arhan turut menyumbangkan masing-masing satu gol bagi kemenangan Mahesa Jenar.

“Alhamdulillah laga kedua hasilnya positif dan yang pasti kami bisa memaksimalkan pemain-pemain yang kami miliki, khususnya pemain muda. Sebab, kami belajar dari laga pertama, banyak pemain yang tidak kami mainkan,” ujar Imran Nahumarury, asisten pelatih PSIS.

“Berkat evaluasi laga melawan Barito Putera akhir pekan kemarin, anak-anak bisa memperbaiki dan mengaplikasikan di laga ini,” imbuhnya, dikutip laman resmi PT LIB.

Sementara Kuncoro, selaku arsitek Arema, mengakui bahwa tim asuhannya mempunyai peluang yang sangat tipis untuk bisa melangkah ke fase selanjutnya. Setelah Gagal menang dalam 2 bentrok . . . Gabung . . . awal menjadi torehan negatif bagi tim Singo Edan. Namun, sang pelatih masih optimistis Bruno Smith dan kawan-kawan dapat melanjutkan kiprah di turnamen Piala Menpora 2021.

“Untuk peluang, kami optimis masih ada meski tipis. Mudah-mudahan kami bisa memanfaatkan pertandingan terakhir ini meskipun itu tipis tapi insya Allah kita tetap yakin,” papar Kuncoro.

Hasil Laga Arema FC di Piala Menpora
21/03/2021 Arema FC vs Persikabo 1-1
25/03/2021 Barito vs Arema FC 2-1

Hasil Laga PSIS di Piala Menpora
21/03/2021 PSIS vs Barito 3-3
25/03/2021 Persikabo vs PSIS 1-3

Perkiraan Susunan Pemain
Arema FC (4-4-2): Teguh Amiruddin; Rizky Dwi, Muhammad Roby, Bagas Adi, Johan Alfarizie; Hanif Sjahbandi, Jayus Hariono, Dendi Santoso, Bruno Smith; Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan.
PSIS Semarang (4-5-1): Joko Ribowo; Safrudin Taher, M. Rio, Abanda Rahman, Pratama Arhan; Fredyan Wahyu, Fandi Eko Utama, Septian David Maulana, Finky Pasamba, Komarudin; Hari Nur Yulianto.

Live Streaming Arema vs PSIS Duel Arema vs PSIS diselenggarakan pada Selasa (30/3/2021), mulai pukul 18.15 WIB di Stadion Manahan, Solo.

Pertandingan tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui tayangan Indosiar dan live streaming Indosiar.

Link Live Streaming 

Link 1

x

Check Also

Liga Belum Juga Bergulir, Pesepak Bola Kirim Surat Terbuka ke Presiden Jokowi

Jakarta – Sejumlah perwakilan pemain sepak bola yang tergabung di dalam Asosiasi Pesepak Bola Profesional ...