Home > Sportainment > Liburan di Bali, Beto Goncalves Mesra Bareng Istri

Liburan di Bali, Beto Goncalves Mesra Bareng Istri

Pemain dari Madura United, Beto Goncalves sudah memamerkan kemesraannya dengan sang istri pada saat sedang liburan di Bali.

Selama masa jeda kompetisi, Beto Goncalves sudah menghabiskan hari-harinya di Pulau Dewata Bali. Belakangan ini sudah ada sebuah momen romantis yang sudah tercipta dengan sang istri pada saat sedang liburan di Bali.

Hal itu juga sudah diperlihatkan oleh Beto Goncalves dalam postingannya didalam media sosial Instagram yang sudah diunggah pada, Senin (01/03/21).

Dalam postingan tersebut, Beto juga sudah tampak sedang memeluk mesra istrinya. Istri Beto yang bernama Dewi Costa juga sudah terlihat cantik nan seksi menggunakan tube top warna cokelat yang sudah dipadukan dengan rok mini motif animal print.

Pemandangan matahari yang terbenam sudah disambut dengan deburan ombak di pantai yang membentang di belakang tubuh mereka.

Tak banyak berkata-kata, Beto Goncalves hanya membubuhkan sejumlah emoji sebagai caption postingannya. Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

Bahkan ada seorang netizen yang merasa jika para jomblo akan menangis melihat kemesraan Beto Goncalves dengan Dewi Costa.

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . 50%; flex-grow: 0; height: 20px; width: 20px;">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Beto Goncalves (@betogoncalves9)

@radjamizan: “Sehat selalu papa @betogoncalves9”

@wachid_fauzi1967: “Semoga hamil lagi kak …aminnn @dewcosta”

@opick.barbara: “Jomblo menangis melihat ini”

@leoazevedoonline: “Didiiiii… uhuhuhuuu”

@nr291017: “Kapan mau latihan breng @maduraunited.fc Beto”

Sudah Perpanjang Kontrak dengan Madura United

Beto Goncalves Perpanjang Kontrak di Madura United Musim 2021 - FaktualNews.co

Terlepas dari postingan tersebut, Beto Goncalves diketahui telah memperpanjang kontraknya dengan Madura United. Beto menyatakan tetap berkomitmen memperkuat klub berjuluk Laskar Sape Kerap tersebut.

Pasca membukukan kontrak, bomber berdarah Brasil itu langsung menggenjot latihan.  Dia sering menguatkan kondisi fisiknya sebelum bergabung bersama Madura United.

Ketika sudah berlatih dengan arahan Manajer Madura United Rahmad Darmawan, dirinya ingin kembali dalam kondisi bugar, serta sudah siap menerima semua menu latihan.

x

Check Also

April Ivy Mantan Bek Manchester City Ruben Dias Pamer Baju Renang

Jakarta – Bek andalan Manchester City, Ruben Dias dikabarkan memilih untuk mengakhiri kisah cintanya dengan ...