Home > Sportainment > Lekuk Tubuh Indah Maria Vania dan Georgina Rodriguez Dalam Bingkai Foto Sunset

Lekuk Tubuh Indah Maria Vania dan Georgina Rodriguez Dalam Bingkai Foto Sunset

Foto dari presenter olahraga kenamaan Indonesia yang bernama Maria Vania sudah begitu memesona.

Paras cantik yang juga sudah dibarengi dengan tubuh indahnya sudah berhasil membuat para pengikutnya di Instagram menjadi terpukau.

Hal serupa juga sudah dialami oleh Georgina Rodriguez yang merupakan kekasih dari Cristiano Ronaldo.

Pesona dari Georgina dengan wajah cantik nya serta tubuh seksinya sudah berhasil menyihir para penggemar serta pengikutnya di Instagram.

Pada beberapa unggahan di Instagram, ternyata Maria Vania dengan Georgina sudah memiliki kesamaan, baik dari segi busana atau pun aktivitas.

Salah satu kesamaan tersebut sudah terjadi pada saat keduanya tengah menikmati matahari yang sedang terbenam atau sunset.

Maria Vania sendiri sudah sangat terampil dalam mengelola unggahan dalam Instagram untuk setiap momennya.

Karena sebagai seorang public figure, Maria Vania tentu juga sudah bisa menunjukkan kegiatan-kegiatannya kepada para penggemar.

Pada konten yang sama dalam Instagram, Maria Vania dan Georgina juga sama-sama sangat menikmati momen sunset.

Namun begitu, keduanya tidak lupa untuk kembali mengabadikan momen sunset dan melakukan sebuah foto.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maria Vania (@maria_vaniaa)

Pada potret Maria Vania, ia menikmati momen sunset ketika bermain di pantai. Akan tetapi, Maria Vania sendiri tidak menunjukkan wajahnya secara langsung, karena foto . . . Gabung . . . tersebut diambil dalam posisi siluet.

Namun begitu, pesona Maria Vania sudah tidak tertutupi. Sebab ketika wajah cantiknya tidak terlihat, potret Maria Vania juga sudah tetap memukau saat ketika ia memiliki tubuh indah.

Foto siluet tersebut juga sudah menunjukkan tubuh Maria Vania yang begitu menawan. Bahkan para penggemarnya pun sudah merasa terpesona dengan potret dari Maria Vania dalam kondisi siluet tersebut.

Lalu pada foto Georgina, wanita berusia 27 tahun itu mengunggah foto mengunggah momen sunset di padang pasir. Momen itu diambil ketika ia mendatangan Desert Safari di Dubai.

Secara umum, wajah Georgina hanya sedikit terlihat karena fotonya semi siluet. Namun begitu, Georgina tetap memukau karena ia memamerkan gaya bak model di atas sebuah unta.

x

Check Also

Wulan

Pose Seksi Wulan Guritno dan Istri Bomber AS Roma Pakai Tanktop

Jakarta – Aktris Wulan Guritno memang selalu sukses mencuri perhatian di media sosial. Bukan tanpa ...