Home > Berita Transfer Pemain > Lehman Tak Yakin Jadon Sancho Bisa Berkembang di MU

Lehman Tak Yakin Jadon Sancho Bisa Berkembang di MU

London – Manchester United belum kibarkan bendera putih. Mereka ingin mengejar Jadon Sancho kembali di musim panas tahun ini sebagaimana yang tercantum dalam beberapa laporan. Apalagi, Dortmund bersedia memangkas harganya.

Sancho

Ambisi ini tidak didukung oleh sebagian orang. Beberapa menyebut kalau upaya Manchester United merekrut Sancho adalah hal yang sia-sia. Sementara mantan kiper Dortmund, Jens Lehmann, memberikan pandangan dari sisi pemain.

“Jika anda membayangkan klub seperti Chelsea, Manchester United, atau Manchester City, sudah ada 30 atau 35 pemain ditambah lagi pemain yang sedang dipinjamkan,” ungkap Lehmann kepada Daily Star.

“Tidak mudah membuat keputusan untuk pemain seperti Jude Bellingham dan Sancho pada tahap awal dalam karirnya. Apakah mereka bisa menambahkan sesuatu? Kami tak yakin, namun pertama-tama mereka harus mengurangi skuadnya.”

Baca Juga : Dortmund Butuh Uang, Jadon Sancho Bisa Merapat Ke MU Dengan Harga Diskonan

Rumor soal kepindahannya ke Manchester United . . . Gabung . . . di musim panas kemarin sepertinya memberikan dampak buruk buat Sancho. Ia memulai musim 2020/21 dengan cara yang cukup buruk.

Namun perlahan, performanya kembali meningkat. Itu terbukti oleh catatan enam gol dan enam assist dalam 10 penampilan terakhirnya di ajang Bundesliga.

“Dia bermain dengan sangat baik. Sekarang statistiknya bisa dibandingkan dengan Lionel Messi dan Robert Lewandowski. Saya pikir statistiknya adalah yang terbaik ketika di seluruh Eropa. Ini fantastis buat sepak bola Inggris,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pesan Ramos Untuk Varane Yang Hengkang ke Manchester United

Sergio Ramos menyampaikan pesan spesial kepada Raphael Varane. Ia mendoakan yang terbaik untuk Varane yang ...