Home > Berita Liga Spanyol > Legenda Barcelona Minta Messi Dihormati, Apakah Bertahan Atau Pergi.

Legenda Barcelona Minta Messi Dihormati, Apakah Bertahan Atau Pergi.

Carles Puyol, sang legenda Barcelona, meminta untuk tetap menghormati Lionel Messi, terlepas dengan keputusannya untuk bertahan atau pergi dari Camp Nou.

Masih buramnya masa depan Lionel Messi di Camp Nou akibat sang megabintang yang belum meneken kontrak terbaru bersama Barcelona. Kontrak sebelumnya akan habis pada 30 Juni dan secara teoritis dia bebas untuk berbicara dengan klub lain mulai Januari.

Pada musim panas lalu, muncul kehebohan lantaran Lionel Messi mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan klub. Namun, keinginan superstar asal Argentina itu tak bisa terwujud sehingga akhirnya dia memutuskan untuk bertahan. Namun, kelanjutan kariernya di klub raksasa Catalunya itu masih menjadi sorotan media.

Legenda Barcelona, Carles Puyol, adalah salah satu figur yang menaruh simpati pada masa depan Messi. Puyol sendiri baru saja berbicara dengan Messi saat pemain tersebut menyamai dan kemudian melewati rekor penampilan milik Xavi Hernandez.

Puyol yang merupakan benteng kokoh pertahanan Barcelona selama 15 musim dan menyumbangkan berbagai prestasi untuk klub. Dari 15 musim kebersamaannya dengan Barcelona, 8 di antaranya dia habiskan bersama Messi. Meraih tiga gelar Liga Champions dan enam gelar Liga Sanyol.

Puyol menyatakan pensiun pada tahun 2014 setelah membuat 593 penampilan Barcelona dan mencatatkan 100 caps untuk timnas Spanyol.

Menurut . . . Gabung . . . Puyol, jika keputusan Messi untuk bertahan di Camp Nou makan akan menjadi kabar baik untuk publik Catalunya. Namun, semua pihak dimintanya untuk menghormati apa pun yang akan diputuskan Messi soal masa depannya.

“Kami berbicara baru-baru ini ketika dia menyamai Xavi (dalam penampilan klub sepanjang masa, 767),” kata Puyol, dikutip dari Diario Sport.

“Saya melihatnya dengan baik, dengan keinginan. Akan menjadi kabar baik bagi klub jika dia bertahan, saya pikir dia ada di tempat terbaik.”

“Semua orang memutuskan apa yang mereka inginkan dan penting untuk memahami dan menghormati keputusan yang dia buat,” ucapnya mengakhiri.

Sampai saat ini, belum ada pembicaraan lebih lanjut soal masa depan Messi di Barcelona. Joan Laporta, sang presiden Barcelona disebut baru mencapai kesepakatan soal waktu negosiasi dengan agen sekaligus ayah Messi, Jorge Messi.

x

Check Also

Luis Suarez

Luis Suarez Dan Antoine Griezmann Nihil Gol, Atletico Madrid Kalah Dari Deportivo Alaves Dengan Skor Akhir 0-1

Madrid – Atletico Madrid harus menyerah di markas klub dasar klasemen, Deportivo Alaves di Stadion ...