Home > Berita Liga Champions > Leg 2 Lawan Man City, Monchengladbach Ubah Strategi

Leg 2 Lawan Man City, Monchengladbach Ubah Strategi

Borussia Monchengladbach kini sudah akan mengubah strategi demi bisa mengalahkan team dari Manchester City pada leg kedua 16 Besar perempatfinal Liga Champions 2020-2021.

Laga ini nantinya akan berlangsung di Puskas Arena, Hungaria pada Rabu 17 Maret 2021.

Man City, team asuhan dari Pep Guardiola pada pertemuan pertama sudah berhasil mengatasi pasukan Marco Rose dengan skor akhir 2-0. Gol dicetak oleh Bernardo Silva dan Gabriel Jesus.

Borussia Monchengladbach dalam posisi tertatih-tatih. Mereka sudah terpuruk dalam empat laga terakhir dalam Liga Jerman. Skuad Marco Rose tidak sekalipun meraih kemenangan.

Pada laga terakhir, Borussia Monchengladbach sudah takluk dari Augsburg dengan skor akhir 3-1. Hasil itu membuat juga sudah Borussia Monchengladbach terporok dalam posisi ke-10 Liga Jerman.

Meski begitu, Marco Rose juga sudah menekankan bahwa anak asuhnya akan berjuang keras demi bisa meraih kemenangan. Dia tidak mengatakan bahwa laga dalam Liga Champions sangat penting bagi timnya

“Ini pertandingan penting bagi kami. Ini pertandingan Liga Champions, dan kami bekerja keras untuk berada di sini,” ujarnya mengutip laman UEFA, Selasa (16/3/2021).

“Kami kalah di leg pertama 2-0, tetapi kami . . . Gabung . . . akan mencoba mengubah beberapa hal dan menampilkan performa yang lebih baik kali ini,” tambahnya.

Sementara itu, Pep Guardiola tak mau anak asuhnya bermain seperti menghadapi Man United di Liga Inggris saat melawan Gladbach. Pada laga melawan Man United, mereka kalah dengan skor 2-0 di Stadion Etihad.

“Kami harus memainkan permainan seperti yang kami lakukan melawan Fulham dan Southampton, tidak seperti melawan Man United,” kata Pep mengutip laman Man City.

“Mainkan dan menangkan pertandingan. Fokus untuk memenangkan pertandingan, ini adalah target kami.”

“Saya tahu kualitas yang mereka miliki. Dimulai dengan Sommer dan diakhiri dengan Thuram. Seperti semua tim, mereka mengalami momen buruk,” pungkasnya.

x

Check Also

Tato Trofi Liga Champions Bintang Sheriff Tiraspol Jadi Sorotan

Jakarta – Klub asal Moldova, Sheriff Tiraspol, secara mengejutkan mampu mengalahkan Real Madrid di Stadion ...